Christian Bale Menjelma Menjadi Gorr the God Butcher dalam Thor: Love and Thunder

Christian Bale Menjelma Menjadi Gorr the God Butcher dalam Thor: Love and Thunder

Nasional | republika | Rabu, 25 Mei 2022 - 10:44
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chris Hemsworth kembali sebagai Dewa Petir, dan salah satu penjahat siap menjatuhkannya. Aktor itu kembali sebagai Thor dalam film terbaru Marvel Thor: Love and Thunder . Dalam trailer baru yang dirilis pada Senin (23/5/2022), aksi Christian Bale juga ditampilkan.

Bale berperan sebagai Gorr the God Butcher yang jahat. Sebuah klip dari trailer pertama kali diluncurkan pada Game 4 Final Wilayah Timur NBA. Sutradara Taika Waititi menceritakan kisah Viking luar angkasa, Thor Odinson yang menyelamatkan planet Bumi untuk ke-500 kalinya.

Sebelum memulai perjalanan baru, Thor juga sudah kembali menjadi bugar. Dia menjadi sangat gemuk di Avengers : Endgame . Dalam trailer, Hemsworth melakukan adegan melelahkan yang tidak biasa, termasuk menyeret seluruh pesawat ruang angkasa dengan rantai berat sebelum meraih palu Mjlnir-nya.

Palu kemudian terlepas dari jangkauan Thor dan terbang ke cengkeraman Dr Jane Foster, yang diperankan oleh Natalie Portman. Api sebelumnya memamerkan helm bersayap perak baru sebagai Mighty Thor.

Topik Menarik