Mesut Ozil Datang, Sandiaga Harap Tarik Banyak Turis ke Indonesia

Mesut Ozil Datang, Sandiaga Harap Tarik Banyak Turis ke Indonesia

Nasional | jawapos | Rabu, 25 Mei 2022 - 02:40
share

JawaPos.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengharapkan kehadiran Mesut Ozil ke Indonesia dapat mengundang wisatawan dari Timur Tengah (Timteng) maupun Eropa datang ke Tanah Air.

Fanbase (penggemar) Mesut Ozil banyak dari Timur Tengah dan Eropa. Ini merupakan peluang kita untuk mengembangkan kerja sama, ucap Menparekraf Sandiaga Uno dalam jumpa pers mingguan yang dipantau secara virtual, di Jakarta, Senin.

Lebih lanjut Sandiaga Uno mensyukuri kehadiran atlet sepak bola tersebut dalam rangka kerja sama dengan Concave Indonesia, sebuah merek sepatu sepak bola. Ini adalah salah satu produk ekonomi kreatif yang kita unggulkan, kata Sandiaga Uno.

Pada Rabu (25/7) Ozil direncanakan akan hadir ke kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan mengikuti sebuah pertemuan untuk mempromosikan produk wisata khususnya wisata berbasis olahraga.

Hal ini mengingat pesepakbola asal Turki itu terkenal sebagai seorang atlet yang juga menjadi ikon dari sejumlah produk dunia. Seperti diketahui, Ozil mengabarkan bahwa dirinya akan mendatangi Indonesia melalui akun Instagram resminya @m10_official pada Kamis (19/5).

Dalam platform yang sama, Jumat (20/5), Sandiaga uno mengumumkan bahwa Ozil akan berkunjung ke kantor Kemenparekraf. Ozil akan hadir untuk mempromosikan brand Concave yang telah membuka begitu banyak lapangan kerja untuk anak muda Indonesia. Yuk, bersama kita dorong kebangkitan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja di sektor parekraf (pariwisata dan ekonomi kreatif), ujar Sandiaga Uno. (*)

Topik Menarik