Atalia Ridwan Kamil: Alhamdulillah Jodohnya Maudy Ayunda Orang Korea Bukan Kopo Area

Atalia Ridwan Kamil: Alhamdulillah Jodohnya Maudy Ayunda Orang Korea Bukan Kopo Area

Nasional | republika | Selasa, 24 Mei 2022 - 20:03
share

BANDUNG---Miripnya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dengan suami Maudy Ayunda karena ulah netizen, tak hanya membuat Ridwan Kamil berkomentar.

Ternyata, foto di media sosial (Medsos) yang memperlihatkan foto pernikahan Maudy Ayunda dengan suaminya, sempat membuat Atalia Praratya istri pria yang akrab disapa Emil itu kepo.

Atalia pun, mengunggah foto Maudy Ayunda bersama lelaki yang mirip Emil suaminya di instagram pribadinya sambil memberilan caption lucu.

Foto yang diunggah Atalia sama dengan foto yang diunggah Emil, yakni pra wedding Maudy Ayunda dengan seorang pria yang hanya tampak dari belakang atau dalam pose menyamping.

Netizen kemudian beramai-ramai memention Emil dan istrinya, Atalia Praratya, tentang foto pra wedding Maudy Ayunda dengan pria berkacamata yang disebut netizen mirip Emil.

Atalia Praratya menulis di akun Instagram pribadinya, Selasa, 24 Mei 2022 kalau ia sempat kepo siapa suami Maudy Ayunda. Sampai akhirnya terungkap ternyata Jesse Choi.

"Jadi ya, rameee banget yang ngetag dan mention saya ttg postingan ini...Wihhhh ," tulis Atalia Praratya.

Atalia Praratya mengatakan, ia kemudian gerak cepat mencari kebenaran informasi dari netizen. Jemarinya pun mulai membuka aplikasi Instagram dan berkunjung ke akun pribadi Maudy Ayunda.

"Langsung dong sigap cuss ngepoin ig-nya teh maudy...Ternyata ga ada satupun foto yg menampakan wajah sang suami pada saat itu," kata Atalia Praratya.

Karena penasaran Atalia Praratya pun memerhatikan satu demi satu foto pra wedding Maudy Ayunda. Tapi, ia belum menemukan jawaban siapa suaminya.

"Duhhh..Misterius banget...Kepo jalan terus lah..," sambungnya.

Kemudian, Atalia memilih untuk mencari di media mainstream. Ia pun mencari informasi mengenai pernikahan Maudy Ayunda dengan pria yang kala itu masih dirahasiakan identitasnya.

"Lanjut browsing Buka semua berita online dan medsos...dan taraaaaa Alhamdulillahh ternyata jodohnya teh maudy mah orang Korea bukan KOpo aREA," kata Atalia.

Atalia Praratya pun langsung mengucap selamat kepada Maudy Ayunda dan suaminya. Ia pun berkelakar akan batal mengunci kamar agar Emil tak bisa masuk.

"Selamat teh Maudy.. semoga samawa. Ga jadi konci pintu kamar @ridwankamil," kata Atalia.

Sebelumnya, Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil sempat mengunggah juga di Instagram pribadinya kaget karena disangka warganet sebagai sosok suami Maudy Ayunda.

"Netizen budiman, mohon tidak memprediksi hal-hal yang akan membuat spekulasi dan potensi keramaian lahir batin," tulis Emil, di instagram pribadinya dikutip Bandung24jam, Selasa (24/5/2022).

Emil kemudian menyertakan dua buah foto lain dalam unggahannya. Foto pertama menampilkan sosok Maudy Ayunda sedang memeluk pria berkacamata yang tak menampakkan wajahnya.

Pada foto tersebut, ada tulisan dari akun @ribonk yang menebak siapa sosok suami Maudy Ayunda. "Ini mah Ridwan Kamil," katanya.

Emil mengucapkan selamat kepada Maudy Ayunda dan Jesse Choi atas pernikahan mereka.

Pernikahan Maudy Ayunda dan suaminya ini memang sempat mengagetkan publik. Karena, sebelumnya tak pernah terdengar kabar Maudy menjalin hubungan dengan seseorang, tiba-tiba Maudy mengunggah fotonya menggunakan gaun pengantin. Arie Lukihardianti

Topik Menarik