Loading...
Loading…
Yusuf Bongkar Alasan Kenapa MUI Dukung Anies jadi Capres, "Ya karena Sudah Terima Dana Rp10 Miliar!"

Yusuf Bongkar Alasan Kenapa MUI Dukung Anies jadi Capres, "Ya karena Sudah Terima Dana Rp10 Miliar!"

Nasional | wartaekonomi | Selasa, 24 Mei 2022 - 00:40

Konten kreator politik di Chanel 2045 TV, Yusuf Muhamad alias Yusuf Dumdum membongkar alasan kenapa Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta Ketua MUI DKI Jakarta Munahar Muchtar secara terbuka mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres di Pilpres 2024.

Menurutnya, dukungan itu bukan tanpa 'cek kosong' alias tulus ikhlas. Akan tetapi dukungan itu muncul karena Anies telah menggelontorkan dana hibah sebesar Rp10 miliar.

"Kalau menurut saya pribadi ya alasan yang paling kuat kenapa ketua MUI DKI Jakarta mendukung Anies Baswedan lantaran adanya dana hibah sebesar Rp10 miliar rupiah yang diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta kepada MUI DKI," kata Yusuf Dumdum.

Tak hanya itu, Yusuf juga menuding bahwa dana hibah itu juga telah dipakai untuk membuat tim buzzer demi membela Anies Baswedan.

"Itulah menurut saya alasan yang paling logis Kenapa MUI DKI Jakarta mendukung Anies Baswedan sebagai Capres 2024 nanti. Jadi bisa dikatakan ada uang yang ada dukungan, kalau tidak ada uangnya tidak ada dukungan. Itulah kenapa MUI DKI Jakarta sampai membuat tim buzzer untuk membela Anies Baswedan," tandasnya.

Baca Juga :
Pasukan Siber Bela Anies, PDIP Pertanyakan Tupoksi MUI DKI

Sebelumnya Ketua MUI DKI Jakarta Munahar Muchtar mendoakan Gubernur Anies Baswedan menjadi presiden pada 2024. Munahar pun menyinggung soal pembentukan tim cyber army.

Original Source

Topik Menarik