Loading...
Loading…
Kisah wanita relakan sang adik menikahi mantan suami, bak sinetron

Kisah wanita relakan sang adik menikahi mantan suami, bak sinetron

Nasional | brilio.net | Senin, 23 Mei 2022 - 21:21

Brilio.net - Tentang datangnya jodoh dan siapa orangnya memang jadi misteri yang sulit ditebak. Bagi sebagian orang, bahkan ada yang mengalami kegagalan dalam pernikahan karena satu dan lain hal. Kisah serupa tampaknya dialami oleh wanita pemilik akun Facebook "Mamanya Aldy".

Melalui unggahannya, ia menceritakan perpisahannya dengan mantan suami. Namun, yang menjadi sorotan posisi wanita tersebut lantas digantikan oleh adik kandungnya sendiri. Ya, wanita ini merelakan adik kandungnya menikah dengan sang mantan suami.

Wanita tersebut pun mengunggah dua buah foto pernikahan adik dan mantan suaminya.

"Saya ucapkan selamat berbahagia mantan suamiku dan adik kandungku.. semoga kalian berbahagia selalu," ujarnya dikutip brilio.net dari Facebook Mamanya Aldy, pada Senin (23/5).

foto: Facebook/Mamanya Aldy

Tampak kedua mempelai begitu bahagia bersanding di pelaminan. Sang mempelai wanita yang memakai kebaya putih sementara mempelai pria mengenakan jas hitam.

"Adik kandungku, semoga kau bahagia selalu bersama mantan suamiku, Selamat menempuh hidup baru, Selamat menempuh hidup baru," imbuhnya.

Hingga berita ini ditulis, postingan yang diunggah sejak 20 Mei 2022 ini pun langsung viral mengumpulkan 3,4 ribu like, 3 ribu komentar, dan sudah 3,5 ribu kali dibagikan. Tampaknya warganet dibuat kaget dan tak menyangka dengan kejadian tersebut.

Baca Juga :
Viral Kisah Petugas KUA Nikahnya Mantan Istrinya dengan Temannya

foto: Facebook/Mamanya Aldy

Seperti diketahui, fenomena pernikahan turun ranjang biasanya terjadi saat suami/istri meninggal lalu digantikan oleh iparnya. Namun karena wanita yang menjadi mantan istri serta kakak kandung pengantin masih hidup, tampaknya hal inilah yang cukup membuat warganet bertanya-tanya. Bahkan tak sedikit yang menyebut kisah tersebut mirip seperti di sinetron.

"Ini kisah nyata apa diambil dari sinetron," komentar akun @Dazta

"Kok tega ya suami kakanya diambil, kayak nggak punya hati," imbuh akun @Endang Setianingsih

"Ikut sedih denger kisahnya, sehat selalu ya," tulis akun @Ceuceu.

Lihat disini

Original Source

Topik Menarik