Imran Tiba,PSIM Siap Gelar Latihan

Imran Tiba,PSIM Siap Gelar Latihan

Nasional | radarjogja | Senin, 23 Mei 2022 - 12:55
share

RADAR JOGJA Pelatih Kepala PSIM Jogja Imran Nahumarury sudah tiba di Jogja pada Sabtu (21/5). Kedatangan pelatih 43 tahun itu disambut langsung perwakilan manajemen dan kelompok suporter PSIM, Brajamusti di Yogyakarta International Airport (YIA), Kulonprogo.

Sebelumnya, PSIM menunjuk pelatih asal Tulehu, Maluku itu pada 14 April lalu. Dia menggantikan Seto Nurdiyantara yang memilih balik kucing ke PSS Sleman. Di PSIM, Imran dibebanitarget tinggi yakni membawa tim kesayangan Brajamusti dan The Maident itu promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Chief Executive Officer(CEO)PSIM Bima Sinung Widagdo mengatakan,kehadiran Imran untuk memulai persiapan tim menghadapi kompetisi musim 2022/2023. Bersama jajaran tim pelatih lainnya, mantan head coach PSIS Semarang itu akanberdiskusi terkait program latihan yang akan dijalani tim berjuluk Laskar Mataram itu.

Intinya kedatangan Coach Imran tentu untuk persiapan sebelum mulai latihan. Koordinasi dengan tim pelatih, cek lapangan, peralatan dan lain-lain, ujar Bima Sinung kepada Jawa Pos Radar Jogja Minggu (22/5).

Mantan CEO Sulut United itu menuturkan, saat progres persiapan tim jelang mengarungi Liga 2 musim depan berjalan lancar. Selain mendatangkan beberapa wajah baru, Bima Sinung memastikan bahwa komposisi tim pelatih PSIM telah lengkap. Iya betul sudah komplet, katanya. Hanya, soal siapa saja nama yang akan mengisi posisi dari slot yang tersedia, manajemen memang belum mau membeberkan.

Laskar Mataram sejauh ini sudah memiliki total 15 pemain. Mereka adalahKen Noveryan Achbar, Dominico Savio Sheva Maresca Amavisca,Arif Satya Yudha Alkanza, Sunni Hizbullah,Aditya Putra Dewa, Ahmad Baasith, Syarif Wijianto, Hapidin, Jefri Wibowo, Junaidi Bakhtiar, Obet Choiri, Andre Agustiar,Ghulam Fatkur Rahman, Ilham Syafri Noer, dan Sugiyanto Baitul Rohman.

Yang pasti, Bima Sinungberharap proses perekrutan pemain segera tuntas. Sebab,Laskar Mataram berencana menggelar latihan pada awal bulan depan. Tepatnya pada 2 atau 3 Juni mendatang. Akhir Mei ini tim mulai berkumpul, bebernya. (ard/din)

Topik Menarik