Polisi Tak Mau Buru-Buru Umumkan Tersangka Insiden Kenpark

Polisi Tak Mau Buru-Buru Umumkan Tersangka Insiden Kenpark

Nasional | genpi.co | Minggu, 22 Mei 2022 - 07:00
share

GenPI.co Jatim - Polisi tak mau buru-buru mengumumkan tersangka atas insiden ambrolnya perosotan kolam renang Kenjeran Park (KenPark).

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Arief Rizky Wicaksana mengatakan potensi adanya tersangka masih menunggu kelengkapan semua pemeriksaan.

Kelengkapan pemeriksaan itu berupa pernyataan saksi, korban, dan hasil laboratorium forensik (labfor).

"Masih ada dua orang yang akan kami lakukan pemeriksaan," kata Arief, Sabtu (21/5).

Lanjutnya, dua orang tersebut belum diperiksa karena masih menjalani perawatan di rumah sakit, sedangkan hasil labfor rencananya baru diterima pada Senin (23/5).

"Semoga dalam waktu dekat kami bisa menerima hasil labfor tersebut," ujarnya.

Sampai saat ini pihaknya sudah memeriksa sebanyak 14 orang saksi dengan rincian enam dari korban dan delapan pihak manajemen Kenpark.

"Jumat kemarin kami melakukan pemeriksaan tambahan terhadap korban yang sembuh untuk memberikan keterangan di ruang penyelidikan," jelasnya.

Apabila kedua saksi sudah bisa diperiksa dan hasil labfor juga diterima, pihaknya segera menyampaikan hasil pemeriksaan lanjutan kepada awak media.

"Setelah kami proses semua, baik dari korban dan pihak manajemen, serta untuk hasil dari labfor, akan kami gelar press release lanjutan," tandas Arief. (mcr12/jpnn/genpi)

Video seru hari ini:

Topik Menarik