Loading...
Loading…
Viral Kakek 63 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun, Begini Ceritanya

Viral Kakek 63 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun, Begini Ceritanya

Nasional | jawapos | Sabtu, 21 Mei 2022 - 13:02

JawaPos.com Seorang kakek usia 63 tahun menikahi gadis remaja berwajah cantik seperti artis di Cirebon, Jawa Barat. Kisahnya viral di media sosial (medsos).

Pasangan mempelai itu ialah Sondani, 63, dan Fia Barlanti, 19. Warganet menyoroti selisih usia pasangan yang mengikat janji suci tersebut.

Selain itu, warganet tersedot perhatiannya pada maskawin atau mahar yang diberikan Sondani untuk istri tercintanya itu. Beredar kabar di medsos bahwa Sondani memberikan mahar kepada Fia berupa uang senilai ratusan juta rupiah.

Sondani menceritakan awal mula bertemu dengan Fia terjadi saat berziarah ke daerah Jepara, Jawa Tengah. Dalam pertemuan itu, dia mengaku langsung jatuh hati kepada Fia.

"Barangkali sudah jodohnya, karena saya menduda sudah 10 bulan. Istri saya meninggal karena sakit," kata Sondani, seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Sabtu (21/5).

Sondani mengaku akan memberangkatkan 16 orang keluarganya dan dari pihak istri untuk umrah. "Saya punya ucapan, kalau saya punya istri perawan, kedua orang tuanya akan saya berangkatkan umrah. Berhubung ibunya sudah meninggal, dan ayahnya sedang sakit. Tapi setelah lebaran haji, Insya Allah 16 orang berangkat umrah. Baik dari keluarga saya dan keluarga istri," kata dia.

Baca Juga :
Makin Panas! Nikita Mirzani Serukan Unsubscribe YouTube Baim Wong

Perbedaan usia yang terpaut jauh antara keduanya tidak menjadi penghalang untuk merajut biduk rumah tangga. Janji suci antara Sondani dan Fia juga menjadi perhatian masyarakat luas. Bahkan video pernikahan Sondani dan Fia viral di media sosial. Dalam video viral itu, tidak hanya menyorot perbedaan usia yang terpaut jauh antara keduanya. Tapi juga soal mahar yang diberikan Sondani untuk istri tercintanya itu.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{