Viral! Pengusaha Asing di Bali Cari Istri untuk Habiskan Uangnya, Warganet Indonesia Banjiri Komentar

Viral! Pengusaha Asing di Bali Cari Istri untuk Habiskan Uangnya, Warganet Indonesia Banjiri Komentar

Nasional | apahabar.com | Kamis, 19 Mei 2022 - 09:25
share

apahabar.com , BALI Video seorang pria yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) sedang mencari istri mendadak hebohkan jagat media sosial.

Dalam video yang diunggah melalui akun TikTok pribadinya @kenalcindior, ia mengungkapkan telah tinggal di Indonesia selama lima tahun.

Tolong Aku Cari Istri #balilife #bule #funny #fyp #beach #smile, tulis pemilik akun @kenalcindior.

Dalam unggahannya, pria bernama Ken itu berbicara menggunakan bahasa Indonesia. Ia mengaku ingin mencari istri untuk menghabiskan uangnya.

Perhatian-perhatian nama saya Ken, tinggal di Indonesia sudah lima tahun sekarang cari istri untuk habiskan uang saya, ujarnya.

Video itu langsung menjadi sorotan hingga ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai beragam komentar dari warganet Indonesia. Beberapa warganet Indonesia bahkan ada mendaftar untuk menjadi istrinya.

Hayu Gaskeun bang Ken, tulis warganet.

Mau sama orang Jawa, Bali, Batak atau Lombok oom? tanya warganet lain.

Dari pantauan apahabar.com melalui akun Instagram @kenalcindior. Diketahui ia memiliki bisnis yang bergerak di bidang real estate dan studio foto yang bernama Mio and Partners di Bali. Dia juga diketahui pernah mengelola beberapa vila.

Ia pun mengaku juga pernah menjadi leader untuk brand fashion ternama Dior.

Jika Anda bertanya kepada saya, apa pengalaman terbaik saya sebagai pemimpin tim, saya akan menjawab tanpa ragu-ragu Thailand & Australia. Berkat #dior saya mendapat kesempatan untuk bekerja dengan orang-orang cantik dari seluruh dunia. Tetapi di wilayah APAC, kenyataannya adalah mereka sangat menawan dan berbakat, tulis Ken.

@kenalcindior

Tolong Aku Cari Istri #balilife #bule #funny #fyp #beach #smile

son original kenalcindior

Topik Menarik