Ditanya Capres Jagoan KIB, Airlangga Hartarto: Itu Nanti, Jilid Berikutnya

Ditanya Capres Jagoan KIB, Airlangga Hartarto: Itu Nanti, Jilid Berikutnya

Nasional | sindonews | Kamis, 19 Mei 2022 - 07:13
share

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan Golkar, PAN, dan PPP masih menggodok sosok pasangan capres-cawapres yang akan diusung di Pilpres 2024. Hal tersebut disampaikan Airlangga Hartarto saat ditanya awak media seusai halalbihalal tingkat nasional DPP Partai Golkar, Rabu (18/5/2022) malam.

"Komunikasi dengan seluruh partai politik cair, jadi sifat kerja sama adalah inklusif dan terbuka untuk semua. Soal Capres itu jilid berikutnya kita baru jilid 1. Target nya masih 19 bulan ke depan," ujar Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta.

Ia mengungkapkan dalam waktu dekat akan kembali digelar pertemuan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) sekaligus halalbihalal di Jawa Barat. "Terkait pertemuan di Jawa Barat akan ada silahturahmi DPD Golkar Jawa Barat dan akan mengundang partai yang bekerja sama dengan Partai Golkar," ungkap politikus yang menjabat Menko Perekonommian tersebut.

Sebagaimana diketahui, tiga pimpinan partai politik Golkar, PAN, dan PPP mengadakan pertemuan pada Kamis (12/5/2022) kemarin di Jakarta. Dalam pertemuan tersebut ketiga partai tersebut memiliki kesepakatan membentuk Koalisi Indonesia Bersatu.

Topik Menarik