Rolls-Royce Phantom Sebuah Ekspresi Baru di Puncak Kemewahan

Rolls-Royce Phantom Sebuah Ekspresi Baru di Puncak Kemewahan

Nasional | jawapos | Rabu, 18 Mei 2022 - 14:46
share

JawaPos.com Ini adalah produk puncak Rolls-Royce dan perusahaan dengan mengumumkan ekspresi baru untuk Phantom Series II. Merek mobil luxury Phantom dikagumi karena keanggunannya yang tak lekang oleh waktu.

Dalam menciptakan ekspresi baru, desainer dan insinyur Rolls-Royce telah dipandu oleh permintaan klien, hanya memasukkan sentuhan desain, hiasan, dan adaptasi paling ringan ke Phantom generasi kedelapan.

Sekarang, Phantom menyertakan debut Rolls-Royce Connected. Ini memungkinkan pemilik untuk mengirim alamat langsung ke mobil dari Whispers, Aplikasi anggota pribadi Rolls-Royce, yang menyediakan navigasi tanpa batas.

Untuk menandai pengenalan Phantom Series II dan untuk mengilustrasikan kemampuan Bespoke Rolls-Royce, marque telah menciptakan mahakarya Bespoke baru, Phantom Platino, dinamai sesuai dengan warna putih perak dari logam mulia dan platinum yang didambakan.

Torsten Mller-tvs, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars mengungkapkan kalau sebagai produk puncak ini mewakili yang terbaik dari desain, teknik, dan keahlian Rolls-Royce .

Ini merupakan perpaduan sempurna antara visi, kreativitas, bahan terbaik, keterampilan, kesabaran, dan presisi. Dengan Phantom Series II, kami telah mempertahankan dan dengan teliti melindungi semua yang disukai klien kami tentang barang superlatif dan mewah ini, sambil membuat peningkatan yang halus namun bermakna yang mencerminkan selera dan persyaratan mereka yang terus berkembang, ujarnya dalam keterangan resminya, Rabu (18/5).

Bahkan menurutnya Phantom selalu dipandang sebagai mobil terbaik di dunia Kemampuan Bespoke kami berarti, bagi klien kami, itu juga bisa menjadi mobil terbaik untuk dunia mereka, ujarnya.

Fitur yang paling jelas dan penting untuk dipertahankan adalah kehadiran Phantom yang memerintah. Ini telah lebih ditingkatkan dengan garis horizontal baru yang dipoles antara lampu nyalaan siang hari di atas Pantheon Grille.

Interior Rolls-Royce Phantom Series II. (dok. Rolls-Royce)

Ini memberi Phantom modernitas baru dan tegas, yang mencerminkan karakternya yang berfokus pada pengemudi. Perubahan geometris halus pada Pantheon Grille menjadikan RR Badge of Honor dan maskot Spirit of Ecstasy lebih menonjol jika dilihat dari depan.

Kisi-kisi itu sendiri sekarang diterangi, sebuah fitur yang memulai debutnya dan dipopulerkan di Ghost baru. Lampu depan dihias dengan lampu bintang bezel berpotongan laser yang rumit. Menciptakan koneksi visual dengan Starlight Headliner di dalamnya, dan menambahkan kejutan dan kesenangan lebih lanjut pada kehadiran Phantom di malam hari.

Di profil samping, Phantom mempertahankan overhang roda depan pendek khas Rolls-Royce, wheelbase panjang dan pilar-c lebar, yang terakhir memberikan privasi lebih besar bagi penumpang.

Siluetnya mempertahankan garis kunci yang elegan mulai dari Spirit of Ecstasy hingga ekor belakang yang meruncing. Garis split-belt dimulai dari spatbor depan dan melengkung dengan lembut ke arah pintu belakang, menekankan proporsi dasbor-ke-gandar mobil yang panjang, sebelum jatuh perlahan ke arah lampu belakang yang seperti lentera.

Garis waft yang sangat undercut menciptakan bayangan yang kuat, secara visual menandakan perjalanan karpet ajaib yang tiada bandingnya. Profil samping lebih ditingkatkan dengan rangkaian roda baru. Roda baja tahan karat 3D, digiling, dengan segitiga tersedia untuk dipesan dalam hasil akhir yang dipoles seluruhnya atau sebagian.

Interior mewah Phantom hampir tidak berubah: setir dibuat sedikit lebih tebal, memberikan titik kontak yang lebih terhubung dan langsung bagi pemilik-pengemudi. Phantom dan Phantom Extended memiliki karakter yang berbeda, mewakili dua kursi kekuasaan yang berbeda.

Phantom sekarang lebih disukai oleh semakin banyak klien yang ingin berada di kursi pengemudi sendiri. Bagi mereka yang lebih suka mengemudikan jalan dari kursi belakang, Phantom Extended menawarkan pengalaman berkendara super-mewah yang pasti.

Dengan Rolls-Royce Connected memungkinkan pemilik untuk mengirim alamat langsung ke mobil dari Whispers, Aplikasi anggota pribadi Rolls-Royce, yang menyediakan navigasi tanpa batas ke suatu acara, restoran, dealer, atau bahkan Home of Rolls-Royce itu sendiri.

Rolls-Royce Connected juga menampilkan lokasi mobil, status keamanan, dan kondisi kesehatan saat ini di Whispers; dengan satu sentuhan tombol, pemilik dapat menghubungi dealer pilihan untuk segala persyaratan servis atau informasi tentang mobil.

Topik Menarik