Aktris Kim Sae-ron Diperiksa Polisi Usai Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk

Aktris Kim Sae-ron Diperiksa Polisi Usai Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk

Nasional | republika | Rabu, 18 Mei 2022 - 10:40
share

Aktris Kim Sae-ron diperiksa pihak kepolisian karena diduga mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Melansir Dispatch, Rabu (18/5), menurut Kantor Polisi Gangnam di Seoul, Kim Sae-ron sedang diselidiki pada tanggal 18 Mei karena melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan karena mengemudi dalam keadaan mabuk.

Kim Sae-ron mengemudi di bawah pengaruh alkohol di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul sekitar jam 8 pagi waktu setempat. Ia diketahui menabrak pagar pembatas dan jalan raya. Seorang warga pun melapor ke polisi.

Polisi kemudian melakukan tes breathalyzer pada Kim Sae-ron. Tingkat alkohol dalam darah juga dikonfirmasi. Namun, hasil tersebut tidak pada tingkat pencabutan izinnya.

Sementara, Kim Sae-ron meminta tes darah di tempat. Seorang pejabat polisi berkata, Kami telah meminta tes darah dari Layanan Forensik Nasional. Berdasarkan hasil, tuduhan akan dikonfirmasi.

Sementara, saat dikonfirmasi ke agensi Kim Sae-ron, pihaknya membuat pernyataan singkat yang mengatakan, "Kami sedang memeriksa situasinya."

Diketahui saat ini aktris 22 tahun tersebut sedang dalam proyek syuting serial original Netflix "Blood Hounds". Drama Blood hounds ini akan dibintangi oleh Woo Dohwan, Kim Saeron, Lee Sangyi, Park Sungwoong, dan Heo Joonhoo.

Topik Menarik