Yuk! Ikut Webinar Prodi Perhotelan UNM Biar Makin Tambah Wawasan

Yuk! Ikut Webinar Prodi Perhotelan UNM Biar Makin Tambah Wawasan

Nasional | republika | Rabu, 18 Mei 2022 - 08:56
share

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nusa Mandiri (UNM) Program Studi (Prodi) Perhotelan akan menggelar webinar dengan tema Menciptakan Eksistensi Pekerja Perhotelan Kejayaan Revolusi Industri 4.0 di Era Baru Pasca Covid-19.Webinar ini akan digelar pada Jumat (27/5/2022) mendatang secara daring melalui Zoom.

Webinarmenghadirkan General Manager Asyana Hotel Jakarta Lukman Hidayat Arkiang. Acara ini akan dipandu oleh dosen prodi Perhotelan UNMNova Yudha Andriansyah Putra.

Ketua Prodi (Kaprodi) Perhotelan UNM Instianti Elyana mengatakan webinar ini mengundang mahasiswa prodi Perhotelan FEB Universitas Nusa Mandiri (UNM), dosen, dan kalangan umum.Webinar akan dimulai pukul 09.00 sampai 11.00 WIB. Adapun biaya Pendaftaran (HTM) Rp 25.022 yang bisa ditransfer ke Rekening Bank Mandiri 123 000 111 3804 an. Yayasan Indonesia Nusa Mandiri, katanya dalam rilis yang diterima, Selasa (17/5/2022).

Ia menambahkan calon peserta dapat segera mendaftarkan diri melalui link pendaftaran https://bit.ly/WebinarPerhotelanUNM1. Fasilitas yang akan diberikan pada peserta berupa materi webinar dan e-certificate.

Semoga webinar ini akan meningkatkan eksistensi pekerja perhotelan dan semakin menambah wawasan mahasiswa dan mahasiswi Universitas Nusa Mandiri (UNM) agar lebih siap lagi saat terjun ke dunia kerja, terangnya.

Topik Menarik