Siang Ini Jalur Puncak One Way ke Arah Jakarta

Siang Ini Jalur Puncak One Way ke Arah Jakarta

Nasional | inewsid | Minggu, 15 Mei 2022 - 13:18
share

BOGOR, iNews.id - Sistem one way diberlakukan di jalur Puncak ke arah Jakarta, Minggu (15/5/2022) siang. Kendaraan yang akan menuju kawasan Puncak sementara waktu tidak bisa melintas.

Pantauan MNC Portal di Simpang Gadog, sistem one way dimulai sekira pukul 12.30 WIB. Proses one way ditandai dengan pendorongan kendaraan terakhir dari arah Exit Gerbang Tol Ciawi menuju Puncak oleh mobil patroli Satlantas Polres Bogor.

Kemudian, petugas lain mulai menutup akses jalan menuju kawasan Puncak dengan barrier. Dengan begitu, kendaraan roda empat atau lebih sudah tidak bisa lagi menuju Puncak.

"Kita antisipasi yang menginap kemarin check out jam 13.00 WIB, kita one way ke arah Jakarta," kata KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ketut Laswarjana di Simpang Gadog, Minggu (15/5/2022).

Ketut mengungkapkan, volume kendaraan di jalur Puncak hari ini memang ramai. Tetapi, masih lebih ramai pada Sabtu (14/5/2022) kemarin.

"Untuk situasi arus hari ini seperti yang terlihat (pagi) tadi one way ke arah Puncak memang ada peningkatan arus. Tapi dibandingkan hari Sabtu kemarin ada penurunan 10 persen," katanya.

Topik Menarik