Loading...
Loading…
Anies Saksikan MoU PT Transjakarta dan MRT dengan Dua Perusahaan Inggris

Anies Saksikan MoU PT Transjakarta dan MRT dengan Dua Perusahaan Inggris

Nasional | indozone.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 13:01

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyaksikan penandatangan nota kesepahaman Memorandum of understanding (MoU) antara PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) dengan Switch Mobility.

Hal tersebut dilakukannya ketika berkunjung ke London, Inggris saat menghadiri acara UK-Indonesia Forum yang diselenggarakan oleh Global Indonesia Professionals' Association (GIPA).

Selain adanya MoU PT Transjakarta dengan perusahaan Inggris itu, Anies juga menyaksikan penandatanganan MoU antara PT MRT Jakarta dengan Crossrail Internasional.

Menyaksikan penandatanganan MoU kerja sama antara PT Transportasi Jakarta dengan Switch Mobility, dan MoU kerja sama antara PT MRT Jakarta dengan Crossrail International, tulis Anies pada unggahannya yang dikutip, Minggu (15/5/2022).

Elektrifikasi sektor transportasi Indonesia berpotensi untuk meningkatkan Produk Domestik Bruto sebesar $31,5 miliar pada tahun 2030, tambahnya.

Lebih lanjut, menurut Anies, UK-Indonesia EV Forum bertujuan untuk meningkatkan peluang kemitraan dengan menghubungkan pemangku kepentingan utama di Inggris dan Indonesia dalam rangka mendukung agenda elektrifikasi kendaraan yang digaungkan Presidensi G20 Indonesia.

Baca Juga :
Transjakarta-Bloomberg Kerja Sama Riset

Forum in mempertemukan para pemikir terkemuka pemimpin bisnis, akademisi dan profesional dari berbagai industri untuk membahas terobosan dan tantangan dalam mengakselerasi mobilitas berkelanjutan dan ekosistem infrastruktur kendaraan listrik, tandas Anies. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik