Gaya Santai Elon Musk, Pakai Kaos Oblong saat Bertemu Jokowi

Gaya Santai Elon Musk, Pakai Kaos Oblong saat Bertemu Jokowi

Nasional | inewsid | Minggu, 15 Mei 2022 - 12:11
share

JAKARTA, iNews.id - CEO Tesla, Elon Musk, memperlihatkan gaya santainya saat bertemu Presiden Joko Widodo. Elon Musk hanya memakai kaos oblong berwarna hitam. Sementara Jokowi juga dengan gaya berbusana andalannya, mengenakan kemeja putih dan sepatu kets.

Sebelum bertemu Jokowi, gaya santai Elon Musk seperti ini juga diperlihatkan saat bertemu Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Pertemuan Elon Musk dan Jokowi dilakukan di Space X Boca Chica, Amerika Serikat, Minggu (15/5/2022). Dalam kesempatan itu, Jokowi dan Elon Musk berdiskusi dan meninjau pabrik roket Space X.

Jokowi tiba di Gedung Stargate Space X sekitar pukul 10.30 waktu setempat dan disambut langsung Elon Musk. Jokowi dan Elon Musk berkeliling melihat fasilitas produksi roket Space X.

Pada kesempatan itu, Jokowi juga mengundang Elon Musk datang ke Indonesia.

Saya kira, dia sangat tertarik sekali untuk segera datang ke Indonesia dan tadi saya sudah sampaikan untuk bisa datang di Indonesia, kata Jokowi.

Menjawab undangan tersebut, Elon Musk pun berencana datang pada bulan November tahun ini. Mudah-mudahan di Bulan November, terima kasih atas undangannya, ujar Elon.

Topik Menarik