Loading...
Loading…
Barito Putera Kontrak 4 Pemain Asing, Hasnuryadi: Nanti Diperkenalkan!

Barito Putera Kontrak 4 Pemain Asing, Hasnuryadi: Nanti Diperkenalkan!

Nasional | apahabar.com | Minggu, 15 Mei 2022 - 10:10

apahabar.com, BANJARMASIN Manajemen PS Barito Putera memenuhi janji menggelar silaturahmi sekaligus perkenalan tim yang bakal berlaga di musim kompetisi 2022/2023.

Perkenalan seluruh pemain kediaman pendiri klub berjuluk Laskar Antasari, di kediaman almarhum H Abdussamad Sulaiman HB dan almarhumah Hj Nurhayati, Jalan Kampung Melayu Darat, Sabtu (14/5) diikuti manajemen, serta perwakilan sejumlah suporter.

Sejumlah pemain dan pelatih saat perkenalan belum berhalangan hadir seperti, Buyung Ismu Lessy, Slamet Budiono, Donny Monim, Frank Sokoi, Bayu Pradana, Yogi Hermawan, Ambrizal Umanailo, Kahar Musakkar, serta sejumlah pemain asing dan Pelatih Kepala Barito Putera, Dejan Antonic.

Disampaikan CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, bahwa hingga sampai saat ini tim yang didirikan pada 21 April 1988 tersebut sudah sangat siap untuk menatap musim kompetisi 2022/2023.

Terbukti sejauh ini sudah sebanyak 33 pemain menandatangani kontrak dengan Barito Putera termasuk dengan 4 orang pemain asing. Namun dalam perkenalan ini hanya sebanyak 17 pemain yang baru bisa berhadir dalam kegiatan tersebut.

Yang bisa kami informasikan 4 orang pemain asing sudah melakukan tanda tangan kontrak, tuturnya, Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga :
Barito Putera Berharap Bagus Kahfi Bertahan, Diberikan Jaminan Menit Bermain

Akan tetapi Hasnur mengakui bahwa saat ini ia belum bertemu secara fisik dengan para pemain asing itu.

Kita tinggal menunggu kedatangannya saja, tapi sudah tanda tangan kontrak. Sama seperti pemain-pemain lainnya yang sudah kita tanda tangani kontraknya, ucapnya.

Tapi seperti biasa kami tidak bisa menyampaikan sampai yang bersangkutan datang di Banjarmasin, sambungnya kepada sejumlah wartawan.

Lantas siapakah 4 pemain asing yang akan memperkuat skuad Laskar Antasari untuk musim kompetisi 2022-2023 mendatang?

Hasnur kembali menyampaikan bahwa ia tidak ingin memberikan bocoran siapakah pemain asing yang akan memperkuat Barito Putera.

Jadi mohon kesabarannya, nanti biar pada saat diperkenalkan bisa mengetahui dari mana asal negara pemain asing kita, pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik