Kota Kediri Disebut Paling Bahagia, Kata Gubernur Khofifah

Kota Kediri Disebut Paling Bahagia, Kata Gubernur Khofifah

Nasional | genpi.co | Minggu, 15 Mei 2022 - 08:30
share

GenPI.co Jatim - Kota Kediri, kata Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sebagai kota paling bahagia nomor satu seluruh Indonesia.

Pernyataan orang nomor satu di Jawa Timur itu diucapkan dalam cuplikan video yang tersebar dan viral saat forum Musrenbang Provinsi Jatim beberapa waktu lalu di Surabaya.

"Jadi, kalau resepnya apa, pak wali kota lah nanti boleh berbagi. Kok bisa ya Kota Kediri nomer satu se-Indonesia indeks kebahagiaan. Jadi kalau merasa kurang-kurang nyaman, ke Kota Kediri dapat hawa Kediri dapat bahagia," kata Khofifah saat itu.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mendengar kabar ini mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

"Tentu dengan mengungkap hal tersebut di forim resmi sekelas Musrenbang Provinsi Jawa Timu, Bu Gubernur saya yakin punya datanya," kata Wali Kota Kediri, Sabtu (14/5) kemarin.

Dia juga memberikan apresiasi semua pihak yang sudah terlibat, sehingga Kota Kediri mendapatkan predikat kota paling bahagia.

"Ya tentunya ini adalah apresiasi buat masyarakat Kota Kediri, saya sebagai Wali Kota mengucapkan terima kasih banyak," ujarnya.

"Masyarakat tentunya bisa ditanya untuk testimoni, bagaimana mereka tinggal di Kota Kediri, semoga ke depan mereka semakin bahagia hidupnya," lanjut Wali Kota Kediri. (ant)

Simak video berikut ini:

Topik Menarik