Wisatawan Tersambar Petir saat Berkemah di Cisarua, Ini Temuan Polisi

Wisatawan Tersambar Petir saat Berkemah di Cisarua, Ini Temuan Polisi

Nasional | inewsid | Sabtu, 14 Mei 2022 - 22:43
share

BOGOR, iNews.id - Wisatawan berinisial AW (18), yang meninggal dunia karena tersambar petir di wilayah Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor diketahui sedang bermain handphone ketika cuaca mendung. Jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit (RS).

"Pada saat cuaca sedang mendung dan petir, korban sedang memasak di depan tenda tempat korban menginap tersebut dan pada saat korban sedang memainkan handphone sambil memasak korban tersambar petir," kata Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto dalam keterangannya, Sabtu (14/5/2022).

Kemudian, korban langsung dilarikan ke RSPG Cisarua untuk mendapat pertolongan. Sesampainya di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia.

"Setelah korban sampai di rumah sakit korban sudah tidak bernyawa. Korban masih di RSPG Cisarua, keluarga korban sudah dikabari," katanya.

Sebelumnya, Peristiwa itu terjadi pukul 15.00 WIB. Atas kejadian tersebut, korban meninggal dunia dengan pakaian yang robek karena tersambar petir. Sedangkan, teman prianya masih selamat hanya mengalami panas di bagian kaki kanan.

"Kalau laki-lakinya cuma panas aja kakinya. Baju si perempuan compang-camping," tutupnya.

Topik Menarik