Berbelanja Sembari Menggali Peluang Digital Printing

Berbelanja Sembari Menggali Peluang Digital Printing

Nasional | republika | Sabtu, 14 Mei 2022 - 10:26
share

Aktivitas kegiatan dan kehidupan perkantoran kini mulai bergeliat. PT Gading Murni pun siap menggelar pameran Digital Printing and Office Equipment Expo pada 25-29 Mei 2022 mendatang.

Presiden Direktur PT Gading Murni, Aruwan Soenardi menjelaskan, di perhelatan kali ini, selain menampilkan perlengkapan alat tulis, perlengkapan kantor dan seni, akan ada pula mesin-mesin printing terbaru. "Dikesempatan ini, kami juga memamerkan produk produk terbaru dan terbaik untuk semua kebutuhan solusi bisnis," ujar Aruwan.

Dok Gading Murni
Dok Gading Murni

Diharapkan, ia melanjutkan, pameran ini dapat mengedukasi masyarakat mengenai peluang bisnis baru di dunia digital printing . Mulai dari, penyediaan solusi kebutuhan perkantoran, stationery , hingga solusi teknologi otomasi.

Saat ini PT Gading Murni telah menyediakan lebih dari 120 ribu produk perlengkapan perkantoran dan digital printing . Beragam produk tersebut, tersedia di laman resminya, media sosial, dan berbagai lokapasar, seperti e-catalogue LKPP, Siplah, Bela Pengadaan, Padi UMK, Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan Grab Mart.

Topik Menarik