Loading...
Loading…
Sertijab Aslat dan Dansecapaad, Jenderal Dudung Minta Pemimpin Kembangkan Kreativitas

Sertijab Aslat dan Dansecapaad, Jenderal Dudung Minta Pemimpin Kembangkan Kreativitas

Powered by sindonews
Nasional | Sindonews | Jumat, 13 Mei 2022 - 20:01

JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman meminta para Perwira Tinggi (Pati) untuk lebih kreatif dan inovatif dalam memajukan TNI AD. Apalagi, tantangan ke depan semakin berat dan kompleks.

Hal tersebut disampaikan Dudung, saat memimpin sertijab Asisten Latihan (Aslat) KSAD dari Mayjen TNI Harianto kepada Brigjen TNI Tri Winarno, dan Dansecapaad dari Mayjen TNI Ferry Zein kepada Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo, di Lantai 3 Aula A.H. Nasution Mabesad, Jakarta. Kamis, 12 Mei 2022.

"Dalam menghadapi tantangan ke depan yang semakin berat dan tidak mudah, diperlukan kreativitas serta inovasi yang bermanfaat serta konstruktif dari seorang pemimpin bagi kemajuan dan eksistensi TNI AD di masa mendatang. Ke depan tidak mudah, tantangan semakin berat, saya minta kembangkan kreativitas sehingga ada perubahan menuju kemajuan dan peningkatan dari yang sebelumnya," kata Dudung dalam website tniad.mil.id dikutip SINDOnews, Jumat (13/5/2022).

Mantan Pangkostrad ini menegaskan, keberhasilan dan kemenangan itu berasal dari keberanian untuk mengubah sesuatu menjadi baru, tetapi mengubah menjadi baru itu harus sesuai dengan norma-norma dan aturan yang telah ditetapkan. "Seorang pemimpin juga harus berani mengambil keputusan, karena pengambilan keputusan yang cepat dan tepat akan sangat menentukan kemajuan TNI AD di masa mendatang," ujarnya.

Baca Juga :
Pimpin Sertijab Pati, KSAD Jenderal Dudung : Tantangan Semakin Berat, Kembangkan Kreativitas

Dudung menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat Aslat dan Dansecapaad yang lama atas jasa-jasa dan dedikasi dalam membangun TNI AD untuk menjadi semakin adaptif, responsif, inovatif, profesional dan tangguh. Kepada pejabat baru, Kasad mengucapkan selamat atas amanah jabatan yang diberikan.

"Semoga kita semua diberikan kekuatan dan kesuksesan untuk menghadirkan TNI AD yang lebih eksis lagi dalam membantu pemerintah membangun bangsa dan negara yang kita cintai bersama menjadi lebih maju," pungkas Kasad.

Hadir dalam sertijab tersebut, Wakasad, Irjenad, Koorsahli KSAD , Pangkostrad, Danpuspomad, Danpusterad, Dankodiklatad, Danpussenif, para Asisten KSAD , serta Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dan Ketua Yayasan Kartika Jaya.

Original Source

Topik Menarik