Unggah Foto Anies Pakai Koteka, Wagub Riza Sentil Ruhut Sitompul

Unggah Foto Anies Pakai Koteka, Wagub Riza Sentil Ruhut Sitompul

Nasional | okezone | Jum'at, 13 Mei 2022 - 12:01
share

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta masyarakat khususnya warga Jakarta untuk bijak dalam bermedia sosial.

Seperti diketahui akun Twitter Politikus PDIP, Ruhut Sitompul, memposting foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpakaian adat Papua lengkap dengan kotekanya. Ruhut juga memberikan caption foto itu dengan menyebut Betawi.

Pria yang kerap disapa Ariza ini mengatakan, apapun wadah yang dilakukan dalam berinteraksi, perlu adanya kesadaran terkait saling menghormati. Termasuk, memilah mana yang sesuai dan tidak sesuai dengan aturan.

"Tentu kita sebagai warga bangsa harus saling menjaga saling menghormati. jadi mari kita menghindari penggunaan medsos untuk kepentingan-kepentingan tertentu yang tidak sesuai dengan aturan dan ketentuan," ujar Ariza di gedung Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (12/5/2022) malam.

Dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar terhindar dari hal-hal yang memicu perdebatan. Karena selain Indonesia adalah negara yang kaya akan budaya, Indonesia juga serat akan perbedaan.

Topik Menarik