Ngopi Bareng, Dansatgas TMMD Jalin Silahturahmi  dengan Tokoh Masyarakat dan Pemuda Desa Muara Basung

Ngopi Bareng, Dansatgas TMMD Jalin Silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Pemuda Desa Muara Basung

Nasional | riau24.com | Jum'at, 13 Mei 2022 - 11:29
share

RIAU24.COM-BENGKALIS - Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia Hermanto kembali berbaur bersama warga di bilangan jalan Sialang Rimbun, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kamis 12 Mei 2022 malam.

Didampingi Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Arh Sudiyono, Pelaksana harian (Plh) Pasiter Kapten Arh Isnanu, Pasilog Lettu Inf Ucok Doni Samosir serta Danramil 03 Mandau Kapten Arh Jemirianto, mereka menjalin komunikasi intens bersama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Sembari menyantap hidangan sekaligus menyeruput kopi. Letkol Inf Endik menyampaikan salam hangat dari seluruh Satgas TMMD dan masyarakat. Dandim berharap, segala macam dan bentuk program yang dilaksanakan di Desa Muara Basung sempena TMMD ke-113 dapat didukung sepenuh hati.

zxc1

Mohon izin bapak dan saudara-saudara semua. Maksud kedatangan kami dan pertemuan hangat malam ini adalah untuk bersilahturahmi bersama masyarakat disini. Sebagaimana kita tahu, saat ini Kodim 0303 Bengkalis melalui tim Satgas sedang berkarya nyata di Desa Muara Basung dan Semunai. Kami berharap dukungan dan masukan dari kita semua agar pelaksanaan TMMD berjalan lancar dan tepat waktu,ungkap Letkol Inf Endik Yunia Hermanto.

Dandim juga menitipkan para prajurit yang tinggal menyebar di berbagai rumah orang tua asuh yang telah dikoordinasikan sebelumnya. Ia juga berharap agar setiap warga dan tokoh masyarakat dapat menyambut baik setiap personel.

Saya titipkan semua prajurit yang tergabung dalam tim Satgas di tengah-tengah keluarga dan lingkungan Bapak/Ibu sekalian. Jangan sungkan menegur bila ada kesilapan, kami juga butuh setiap nasihat baik dari orangtua asuh yang ada di wilayah ini,ungkap Dandim.

zxc2

Menanggapi hal itu, Suharyono salah seorang tokoh masyarakat setempat menghaturkan terima kasih karena keramahan yang disampaikan Letkol Endik dan jajarannya.

"Ya istilahnya sebelum masuk ke rumah orang, perlu ketuk pintu dahulu. Kami sambut baik maksud dan tujuan Bapak-bapak prajurit TNI yang saat ini sedang menunaikan bhakti di desa kami,ujar Suharyono.

Dengan ini pula, kami berterima kasih kepada Satgas TMMD karena turut campur tangan membenahi akses jalan dan lain sebagainya diwilayah kami ini. Semoga Allah yang membalasnya dengan berjuta kebaikan,"pungkas Suharyono.

Topik Menarik