Loading...
Loading…
Sebagai Sosok yang Humas dan Bergaul, Letkol Inf Endik Y H Berkunjung ke Orang Tua Asuh Satgas TMMD ke 113

Sebagai Sosok yang Humas dan Bergaul, Letkol Inf Endik Y H Berkunjung ke Orang Tua Asuh Satgas TMMD ke 113

Nasional | riau24.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 10:51

RIAU24.COM-BENGKALIS - Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto yang dinilai sosok humanis dan suka bergaul bersama masyarakat. Letkol Inf Endik Yunia H juga memimpin kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Sebagai sosok yang suka bergaul dan humanis Letkol Inf Endik Y H plesiran ke salah satu rumah tokoh masyarakat di jalan Banjaran Dusun III Sialang Muda, Desa Muara Basung usai melaksanakan shalat zhur, Kamis 12 Mei 2022 kemarin.

Tujuan plesiran Dansatgas TMMD ke 113 tersebut, Letkol Endik bersilaturahmi dan makan bersama orang tua asuh para prajurit tergabung dalam Satgas TMMD ke-113 tahun 2022 ini.

zxc1

Adalah H. Baharuddin, tokoh masyarakat satu ini bersedia menjadi orang tua asuh para Satgas TMMD yang sedang menunaikan pengabdian diwilayah Sialang Muda, Desa Muara Basung. Saat kedatangan Dandim, Kasdim, Danramil Mandau, H Baharudin beserta keluarga langsunh sumringah menyambut kedatangan orang nomor satu di kodim 0303 Bengkalis tersebut.

Kami sangat bersyukur dan bangga bapak sudah berkunjung kerumah saya ini. Selamat datang di kediaman sederhana kami, silahkan dinikmati panganan alakadarnya yang sudah kami siapkan untuk pak Dandim dan anak-anak asuh kami, semoga hubungan kedepan selalu kompak dan harmonis, ucap H Baharuddin.

Baca Juga :
Puasa dan Tak Kenal Lelah, Dandim Bengkalis Tinjau Titik Lokasi Sasaran TMMD

Saat itu, Letkol Inf Endik menyendokkan nasi dan langsung memberikan ke H Baharudin. Ia menegaskan, apa yang dirinya lakukan tersebut adalah adab yang baik disetiap pendatang yang dijamu dengan baik.

zxc2

Adab seharusnya begini pak, dimana bumi dipijak ya disitu langit dijunjung. Ini saya sendokkan makanan untuk bapak. Terima kasih sudah menjamu dan menerima Satgas, prajurit TNI menjadi anak-anak asuh bapak dan ibu,"ujar Dandim.

"Kami sangat terhormat dan terharu atas kebaikan bapak-ibu serta penghuni rumah ini. Kami mengucapkan terima kasih, sudi kiranya selalu memberikan nasehat yang baik untuk Satgas TMMD yang tinggal untuk sementara waktu di rumah ini. Dan sudi dianggap menjadi anak sendiri, jangan sungkan laporkan segala kondisi kepada saya ya bu, pak, sambung Letkol Inf Endik saat di dengarkan H Baharudin.

Dengan penuh keakraban, seluruhnya larut dalam suasana kekeluargaan sembari menyantap penganan yang telah tersaji dan disajikan.

Baca Juga :
Dilokasi TMMD, Warga Dusun III Air Hitam Menilai Sosok Dandim Bengkalis Yang Ramah dan Suka Berbaur

Original Source

Topik Menarik

{