Loading...
Loading…
Golkar Jabar Gencar Kerja Politik Menangkan Arilanggan di Pilpres

Golkar Jabar Gencar Kerja Politik Menangkan Arilanggan di Pilpres

Nasional | republika | Jumat, 13 Mei 2022 - 10:49

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jawa Barat gencar melakukan kerja politik menjelang Pilpres 2024. Langkah ini, guna mendukung dan memenangkan ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai presiden di 2024.

"Golkar tegas solid di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto. Kesolidan ini bukan hanya di jajaran DPD Partai Golkar Jabar saja. Akan tetapi, DPD Partai Golkar di kabupaten/kota se Jawa Barat yang mendukung penuh kepemimpinan Airlangga Hartarto," kata Sekretaris Umum DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara, dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id , Jumat (13/5/2022).

Penegasan ini juga sekaligus menjawab isu senter mengenai Munaslub yang dihembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang mencoba mengganggu soliditas internal Partai Golkar.

"Saya tegaskan, Golkar Jabar dan seluruh DPD Golkar kabupaten/kota se-Jabar solid mendukung kepemimpinan Pak Airlangga Hartarto yang sangat baik, sangat aktif, banyak prestasi dan juga akomodatif dan egaliter," kata dia.

Iswara yang juga Ketua Pemenangan Pemilu (PP) Jawa I DPP Partai Golkar mengungkapkan, bahwa kerja-kerja politik untuk merebut kemenangan di 2024 sudah dilakukan oleh kader-kader partai Golkar di Jawa Barat. Bahkan, intensitas kerja politik tersebut akan semakin gencar sampai tahun 2024 nanti.

Baca Juga :
Ingin Kuningkan Di Pesta Demokrasi Golkar Ngebet Dah Kuasai Pilkada Se-Sulsel 2024...

"Jawa Barat sebagai provinsi dengan jumlah pemilih hampir seperlima Indonesia, mendukung dan siap memenangkan Pak Airlangga sebagai Presiden RI pada tahun 2024," tegasnya.

Kerja politik untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden di 2024, tidak hanya ucapan semata. Pasalnya, bulan Juni mendatang Partai Golkar Jabar akan menggelar Rakerda yang di dalamnya akan menyusun program pemenangan Golkar pada Pemilu Legislatif dan pemenangan Airlangga Hartarto sebagai Capres.

"Sehingga, kata dia, selain amanat Munas 2019, dan Rapimnas 2021, secara objektif kami melihat Airlangga adalah kader terbaik yang dimiliki Partai Golkar saat ini," ujarnya.

Dan kondisi bangsa Indonesia yang masih dalam pandemi Covid-19, ucap dia, membutuhkan figur Airlangga Hartarto yang saat ini menjabat sebagai Menko Perekonomian juga menjabat sebagai Ketua Komite Penanggulangan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN).

Original Source

Topik Menarik