Loading...
Loading…
Sempat Berjuang Lawan Kanker Usus, Berikut Fakta-fakta Meninggalnya Ibunda Kiki Farrel

Sempat Berjuang Lawan Kanker Usus, Berikut Fakta-fakta Meninggalnya Ibunda Kiki Farrel

Nasional | riau24.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 10:27

RIAU24.COM- Ibunda Kiki Farrel baru saja meninggal dunia. Perempuan yang kerap disapa Mama Dahlia itu meninggal setelah berjuang melawan ganasnya kanker usus besar atau kanker kolorektal. Iamengembuskan napas terakhir sekitar pagi kemarin, Kamis (12/5).

Melansir Kompas.com, berikut penyebab dan kronologi meninggalnya ibunda Kiki Farrel:

1. Kesedihan Kiki Farrel tak berada di samping ibunya

Kiki Farrel sangat terpukul atas meninggalnya sang ibunda. Kesedihan itu juga bertambah lantaran Kiki Farrel tak berada di samping ibunya saat mengembuskan napas terakhir. Ia berujar bahwa tengah disibukkan dengan kegiatan syuting. Sampai akhirnya mendengar kabar duka itu, Kiki Farrel langsung menghampiri rumah ibunya.

zxc1

2. Detik-detik meninggalnya ibu Kiki Farrel

Boy, kakak Kiki Farrel menceritakan detik-detik meninggalnya Mama Dahlia. Menurutnya, ada yang tak biasa dari ibunya semenjak malam sebelum meninggal. Sebagai informasi, ibu Kiki Farrel saat itu dirawat di rumah lantaran dokter angkat tangan dengan penyakitnya.

Mama tidur jam 9 biasanya setiap malam, ada keluhan di perut karena sebulan ini urine-nya pakai kateter. Jadi selama ini mengeluh, ucap Boy.

Baca Juga :
Sang Ibunda Meninggal Dunia, Kiki Farrel Banjir Ucapan Duka

Tapi semalam dari jam 9 sampai tadi pagi tidur biasanya ada interaksi, sampai pagi dikasih obat juga enggak ada interaksi tapi napas masih ada, langsung dilanjutkan 30 menit dikasih susu, setelah minum susu sudah langsung enggak ada, tambahnya.

Selain itu, saat pagi hari Boy tidak melihat ibunya yang kesakitan. Mengingat pada hari-hari sebelumnya ibunya kerap mengeluh kesakitan. Jam 7 pagi, pas saat itu enggak ada kayak sesak gitu, kayak tidur saja, enggak ada kesakitan gitu di saat dicabut nyawanya, ucap Boy lagi.

zxc2

3. Berjuang lawan kanker usus

Ibu Kiki Farrel dalam beberapa tahun terakhir tengah berjuang melawan kanker usus. Pada 2019 lalu, penyakit tersebut sempat dinyatakan hilang. Namum penyakit itu muncul lagi. Sampai akhirnya ibu Kiki Farrel drop dan dibawa ke rumah sakit.

Dalam kesempatan lain, Kiki juga sempat berujar bahwa berat badan ibunya turun hingga 30 kilogram kala itu. Bahkan ibunya kerap mengeluh kesakitan pada bagian perut dan napas berat.

Original Source

Topik Menarik