STAYC Akan Isi OST Drama Our Blues, Perdana Sejak Debut

STAYC Akan Isi OST Drama Our Blues, Perdana Sejak Debut

Nasional | republika | Jum'at, 13 Mei 2022 - 10:19
share

STAYC menjadi salah satu jajaran artis yang akan ikut mengisi original soundtrack (OST) drama tvN Our Blues. OST Our Blues yang dinyanyikan STAYC akan dirilis pada 15 Mei pukul 6 sore mendatang.

Melansir AllKpop pada Jumat (13/5), High Up Entertainment mengkonfirmasi jika STAYC akan berpartisipasi dalam OST untuk drama Sabtu-Minggu tvN, \'Our Blues\'

Suasana lagu yang menyegarkan seperti visual para anggota, akan memesona telinga pemirsa. OST drama ini pun pertama bagi grup ini sejak debut\'.

Sebelumnya, sudah ada nama besar penyanyi yang telah mengisi OST drama bertabur bintang tersebut. Mulai dari Jimin BTS, Ha Sungwon, Taeyeon Girls Generation, Lim Youngwoong dan lainnya.

alt

Sedangkan \'Our Blues\' adalah jenis drama berformat omnibus yang menceritakan berbagai kehidupan orang-orang yang tinggal di Pulau Jeju. Ditulis oleh penulis Noh Hee-kyung, yang menulis drama beberapa karya seperti \'That Winter, The Wind Blows\', \'It\'s Okay, That\'s Love\', \'Dear My Friends\', dan \'Live\' serta disutradarai oleh Kim Gyu -tae. Serta dibintangi artis terkenal mulai dari Lee Byung-hun, Shin Min-ah, Cha Seung-won, Lee Jeong-eun, Han Ji-min, Kim Woo-bin, Kim Hye-ja, Ko Doo-shim, dan Uhm Jung-hwa.

Sementara itu, \'Our Blues\' tayang setiap Sabtu dan Ahad pukul 21.10 waktu korea.

Topik Menarik