Loading...
Loading…
Lawan Isu Munaslub, DPD Golkar NTB Tegak Lurus Pada Perintah DPP

Lawan Isu Munaslub, DPD Golkar NTB Tegak Lurus Pada Perintah DPP

Nasional | lombokpost | Jumat, 13 Mei 2022 - 10:12

MATARAMDPP Partai Golkar diterpa isu liar terkait musyawarah luar biasa (Munaslub) untuk menggulingkan Ketua Umum Airlangga Hartarto beberapa hari terakhir. Terkait hal ini DPD Partai Golkar NTB menegakan bahwa isu tersebut merupakan kabar bohong yang ingin mengganggu soliditas Partai Golkar.

Isu munaslub itu hoax dan hanya ingin menciptakan kegaduhan. Golkar NTB tetap solid, kompak dan tegak lurus terhadap kebijakan partai, tegas Ketua DPD Partai Golkar H Mohan Roliskana dalam siaran persnya di Mataram, Kamis (12/5)

Isu munaslub ini sempat beredar dalam beberapa hari terakhir. Hal ini menyusul fluktuasi elektabilitas Partai Golkar secara nasional. Isu ini menjadi celah sejumlah kalangan untuk menggeser posisi Airlangga Hartarto dari kusi ketua umum.

Menurut Mohan isu Munaslub ini sengaja dilempar oknum-oknum tak bertanggung jawab di luar partai. Padahal menurut Wali Kota Mataram ini, kondisi internal Golkar saat ini sangat solid dan tengah fokus mensukseskan agenda partai. Yakni, mempersiapkan seluruh sumberdaya menyambut Pemilu 2024. Dan tentu saja dan mengusung Airlangga sebagai calon presiden.

Menyongsong pemilu 2024. infrastruktur partai solid bergerak untuk mengusung dan memperjuangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden, tambahnya.

Baca Juga :
Taufan Pawe Tegas Bantah Isu Munaslub Golkar

Karena itu Mohan mengajak sleuruh elemen partai terutama di NTB untuk mengabaikan isu Munaslub dan terus fokus dan bekerja. Yakni menjalankan seluruh agenda yang telah digariskan partai.

Ketua Umum Bapak Airlangga Hartarto telah menggariskan arah dan program kerja partai, karena itu mari kita semua kembali fokus bekerja dan bersiap memnangkan Partai Golkar di pemilu mendatang, imbuhnya.(r2)

Original Source

Topik Menarik