Loading...
Loading…
Victoria Care Bagikan Dividen Final Rp 70,4 Miliar Tahun Buku 2021

Victoria Care Bagikan Dividen Final Rp 70,4 Miliar Tahun Buku 2021

Nasional | jawapos | Jumat, 13 Mei 2022 - 09:37

JawaPos.com PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) menyetujui pembagian dividen dengan total sebesar Rp 70,4 miliar pada tahun buku 2021, dimana sebesar Rp 23,4 miliar sudah dibagikan sebagai dividen interim pada 25 Oktober 2021. Sisa dividen sebesar Rp 46,9 miliar akan didistribusikan kepada semua pemegang saham Perseroan yang berhak.

Persetujuan ini diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) perseroan yang digelar Hotel Hilton Garden Inn, Jakarta Barat.

Dalam rapat ini, emiten berkode VICI ini juga mengumumkan perubahan susunan pengurus Perseroan, dengan bergabungnya Tene Michael Alexander sebagai anggota Direksi Perseroan. Sebelumnya, Tene Michael Alexander pernah menjabat sebagai Investor Relations di berbagai perusahaan ternama.

Hari ini rapat secara resmi mengesahkan Tene Michael Alexander sebagai salah satu Direktur Perseroan. Bergabungnya Tene Michael Alexander dalam jajaran anggota Direksi Perseroan diharapkan mampu mewujudkan visi misi PT Victoria Care Indonesia Tbk di masa mendatang, ujar Billy Hartono Salim, Direktur Utama PT Victoria Care Indonesia Tbk.

Baca Juga :
Victoria Care Indonesia Umumkan Perubahan Susunan Pengurus dan Pembagian Dividen Rp 70,4 M

Sepanjang 2021, perseroan mampu mencatatkan kinerja positif dengan mencatatkan pertumbuhan double digit. Total penjualan PT Victoria Care Indonesia tercatat Rp 1,15 triliunm tumbuh 10,2 persen dibanding penjualan 20202 yang tercatat sebesar Rp 1,05 triliun. Secara keseluruhan, di tengah berbagai dinamika, perseroan juga berhasil meraih laba kotor sebesar Rp 573,78 miliar atau naik 10,5%.

Lebih lanjut, Perseroan juga mencatatkan peningkatan laba bersih sebesar 19,5% menjadi Rp 177,2 miliar pada tahun 2021, dibandingkan periode sama tahun sebelumnya yang senilai Rp 148,4 miliar.

Sementara itu, Billy menambahkan Perseroan akan terus berusaha untuk mempertahankan pertumbuhan serta memproyeksikan pendapatan dan laba bersih naik double digit dari tahun sebelumnya.

Kami yakin dengan mengimplementasikan budaya Perseroan 3S (Smart, Speed, Simple) kepada seluruh insan Perseroan dan menjalankan strategi yang cepat dan tepat, Perseroan akan kembali mencatatkan raihan positif di tahun-tahun mendatang, pungkas Billy.

Original Source

Topik Menarik