Loading...
Loading…
Dipolisikan Gegara "Senggol Anies" Baswedan, Ruhut Sitompul Bikin Cuitan Minta Maaf: Aku Manusia...

Dipolisikan Gegara "Senggol Anies" Baswedan, Ruhut Sitompul Bikin Cuitan Minta Maaf: Aku Manusia...

Nasional | wartaekonomi | Jumat, 13 Mei 2022 - 09:33

Politisi PDIP, Ruhut Sitompul menyita perhatian karena ulah terbarunya menyenggol Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Pada cuitan di akun twitternya Ruhut mempostig foto yang diduga kuat telah melalui proses editing dengan wajah Anies Baswedan dan bagian badan yang terbuka lengkap dengan asesoris adat papua termasuk koteka.

Ha ha ha kata orang Betawi usahe ngeri X Sip deh , cuit Ruhut di akun twitter pribadi dikutip Rabu (11/5/22).

Ha ha ha kata orang Betawi usahe ngeri X Sip deh. pic.twitter.com/CFzYVkBgiw Ruhut Sitompul (@ruhutsitompul) May 11, 2022

Ruhut pun kini sudah dilaporkan kepada pihak berwajib imbas ulah lewat cuitannya tersebut. Terbaru, Ruhut membuat cuitan permintaan maaf.

Dalam cuitannya tersebut, Ruhut mengaku mendapat hujatan yang luar biasa, padahal menurutnya, orang banyak yang tidak tahu permasalahan sesungguhnya.

Taunya Aku dihujat habis-habisanan tapi apa mau dikata apalagi yang hujat pada tidak tahu permasalahannya tapi Aku harus berhikmat, cuit Ruhut lewat akun twitternya, dikutip Jumat (13/5/22).

Bagi pihak yang terlanjur merasa kesal dan marah atas cuitan dengan foto Anies Baswedan memmakai koteka tersebut, Ruhut menyampaika permohonan maaf.

Baca Juga :
Kasus Ruhut Sitompul Diserahkan PDIP ke Polisi, Roy Suryo: Sekalian si Harun Masiku, Itu Baru Gentle

Dirinya pun menegaskan dirinya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan.

dan untuk semua yang masih marah-marah Maafkan Aku Manusia yang tidak luput dari kesalahan MERDEKA, tambah Ruhut.

Taunya Aku dihujat habis2an tapi apa mau dikata apalagi yg hujat pada tdk tau permasalahannya tapi Aku harus berhikmat dan untuk semua yg masih marah2 Maafkan Aku Manusiah yg tdk luput dari kesalahan MERDEKA pic.twitter.com/TaMeNgB24V Ruhut Sitompul (@ruhutsitompul) May 13, 2022

Untuk diketahui, Ruhut dilaporkan oleh Panglima Komandan Patriot Revolusi (Kopatrev) Petrodes Mega MS Keliduan berkaitan dengan cuitannya di twitter yang mengunggah foto Anies Baswedan yang diduga kuat telah melalui proses editing.

Original Source

Topik Menarik