Loading...
Loading…
Jembatan Tunggulwulung – Tlogomas Kembali di Buka

Jembatan Tunggulwulung – Tlogomas Kembali di Buka

Nasional | surabayapost.id | Jumat, 13 Mei 2022 - 09:01

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) Jembatan Tunggulwulung Tlogomas (Tunggulmas) kembali dibuka. Sebelumnya, jembatan yang menghubungkan antara Kelurahan Tunggulwulung dan Kelurahan Tlogomas di tutup, sejak hari ini jembatan Tunggulmas Kota Malang kembali dibuka, Kamis (12/05/2022) siang.

Kasat Lantas Polresta Malang Kota Kompol Yoppi Anggi Khrisna mengatakan, jembatan tersebut telah dibuka kembali mulai pukul 12.00 WIB.

Jadi, kami mengikuti saran dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang untuk membuka kembali jembatan tersebut, terangnya.

Dirinya menjelaskan, sementara ini masih belum diberlakukan rekayasa arus lalin satu arah di Jembatan Tunggulmas tersebut.

Sehingga, jembatan tersebut bisa diakses dua arah, baik melalui Jalan Raya Tlogomas maupun Jalan Saxophone.

Masih belum dilakukan rekayasa. Kata Dishub memang akan dilakukan rekayasa lalu lintas satu arah di Jembatan Tunggulmas. Namun, untuk hal tersebut masih harus dikoordinasikan dengan Forum Komunikasi Lalu Lintas, terang pria ramah tersebut.

Sementara itu, dari pantauan awak media di lokasi, nampak beberapa petugas dari Dishub Kota Malang melakukan pemantauan kendaraan yang melintas di Jembatan tersebut.

Baca Juga :
4 Poin Rekayasa Lalu Lintas Jembatan Tunggulmas Kota Malang

Sementara itu, demi keselamatan pengendara, water barrier serta rambu pembatas dari besi telah terpasang di tengah ruas Jalan Raya Tlogomas dekat akses jembatan.

Hal itu dilakukan, agar arus kendaraan yang berasal dari arah timur tidak langsung memotong menuju Jembatan Tunggulmas. tandasnya. (lil)The post Jembatan Tunggulwulung Tlogomas Kembali di Buka first appeared on SurabayaPost.

Original Source

Topik Menarik

{