Loading...
Loading…
Usai Makan Nasi Uduk, Pria di Tangerang Meninggal Mendadak Saat Apeli Janda

Usai Makan Nasi Uduk, Pria di Tangerang Meninggal Mendadak Saat Apeli Janda

Nasional | radartegal | Jumat, 13 Mei 2022 - 05:20

Seorang pria tiba-tiba meninggal duniasaat sedang berkunjung ke rumah kekasihnya diKampung Pabuaran RT 01 RW 02Tigaraksa, Tangerang, Banten, Kamis (12/5) malam.

Belakangan pria malang itu diketahui adalah Suwarno (52), warga Pangandaran, Jawa Barat.Belum diketahui pasti penyebab kematian Suwarno, tapi dari keterangan keluarga kekasihnya, korban meninggal tak lama usai menyantap nasi uduk.

"Kejadiannya sekira pukul 20.00 WIB, saya lagi tidur kemudian adik saya memberitahu kalau almarhum tiba-tiba terjatuh dan tidak sadarkan diri, setelah saya pegang badannya sudah dingin," kata Heru, salah seorang anggota keluarga kekasih korban.

Dikatakan Heru, almarhum dan adiknya yang berstatus single parent tersebut sudah saling kenal sejak tiga tahun belakangan dan sudah sering berkunjung ke rumahnya.

Sebelum meninggal dunia, almarhum bersama sang kekasih diketahui baru saja selesai menyantap nasi uduk.Namun, tak lama kemudian Suwarno tiba-tiba terjatuh dan tidak sadarkan diri,setelah mengambil dompet dari jaketnya untuk memberi uang jajan kepada anak kekasihnya tersebut.

"Habis makan nasi uduk, terus anak adik saya minta uang buat jajan, kemudian almarhum ambil dompetnya di jaket yang dia gantung, setelah itu dia terjatuh dan meninggal dunia," katanya

Baca Juga :
Berdiri Lebih Dari 10 Tahun Ini Tipe Penikmat Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang

Dia melanjutkan, melihat Suwarno sudah terbujur kaku dirinya pun langsung melaporkan kejadian itu kepada ketua RW setempat, hingga akhirnya peristiwa tersebut dilaporkan ke pihak berwajib.

Heru mengaku, dirinya tidak tahu menahu dengan kondisi kesehatan korban. Namun menurut keterangan sang adik, sebelumnya almarhum juga tidak pernah mengeluhkan sakit apapun.

"Yang tahu persis kondisinya sih adik saya yah, tapi memang nggak sakit, karena habis makan nasi uduk terus kejadian seperti ini," ujarnya.

Saat ini, kata dia, jenazah Suwarno sudah dievakuasi oleh petugas Polisi dari Polsek Tigaraksa ke RSUD Balaraja guna kepentingan identifikasi. "Jenazah korban sudah dievakuasi oleh polisi dari Polsek Tigaraksa ke RSUD Tobat Balaraja," tandasnya. ( fin/zul )

Original Source

Topik Menarik