Loading...
Loading…
Peserta DBL Camp 2022 Bersaing Rebut Tiket ke Amerika Serikat

Peserta DBL Camp 2022 Bersaing Rebut Tiket ke Amerika Serikat

Nasional | genpi.co | Jumat, 13 Mei 2022 - 02:00

GenPI.co Jatim - Sebanyak 234 pemain basket pelajar putra dan putri dari 22 provinsi dan 52 pelatih pilihan bersaing di DBL Camp 2022 di Surabaya selama lima hari.

Sejumlah peserta tersebut mengikuti DBL Camp 2022 di DBL Academy dan Atrium Pakuwon Mall Surabaya mulai Rabu hingga Minggu (15/5) mendatang. "Saya sangat bersyukur DBL Camp bisa kembali digelar, setelah dua tahun vakum karena pandemi covid-19," kata CEO dan Founder DBL Indonesia Azrul Ananda.

Dia juga melihat para peserta yang berasal dari seluruh Indonesia antusias terhadap DBL Camp 2022. Sementara itu, dari DBL Camp bakal terjaring tim elite yang terdiri 10 pebasket putra dan 10 putri, serta empat pelatih. Mereka mendapatkan kesempatan belajar dan bertanding ke Amerika Serikat pada Juli mendatang.

DBL Camp 2022 dipimpin langsung oleh legenda basket Australia Andrew Vlahov dengan dibantu Shane Froling dari World Basketball Academy (WBA) Australia dan tim pelatih DBL Academy.

DBL Indonesia selaku penyelenggara juga menghadirkan seorang pelatih tamu, yakni Anthony Garbelotto, pelatih asal Inggris yang menakhodai NSH Mountain Gold Timika pada IBL musim 2021/2022.

Baca Juga :
Honda DBL Jogja Segera Lakukan Koordinasi

"Saya tentu berharap mereka yang nanti terpilih benar-benar memiliki kualitas bagus, tidak hanya dari skill, tapi juga team work, fisik, dan lainnya. Maklum, selama dua tahun vakum, saya tidak tahu seperti apa kondisi para pebasket pelajar karena tidak ada kompetisi," tambah Azrul. (ant)

Video seru hari ini:

Original Source

Topik Menarik