Loading...
Loading…
Diterpa Isu Munaslub, Golkar Tegaskan Pihaknya Solid Dukung Airlangga Hartarto!

Diterpa Isu Munaslub, Golkar Tegaskan Pihaknya Solid Dukung Airlangga Hartarto!

Nasional | wartaekonomi | Jumat, 13 Mei 2022 - 00:45

Ketua Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar angkat bicara menanggapi munculnya isu yang meminta agar digelar musyawarah nasional luar biasa (munaslub) di tubuh partai berlambang beringin.

Ahmed Zaki Iskandar meyakini isu tersebut sengaja diembuskan oleh pihak tertentu.

Dia menduga pihak tersebut adalah kelompok yang ingin mengganggu soliditas Partai Golkar yang saat ini sangat kompak di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto.

Terkait isu munaslub yang saat ini berkembang, saya kira ini diembuskan pihak yang ingin mengganggu soliditas Partai Golkar.

Perlu diketahui, Golkar saat ini justru kompak di bawah kepemimpinan Ketua Umum Bapak Airlangga Hartarto ujar Zaki dalam keterangannya, Kamis (12/5).

Zaki menegaskan Golkar DKI Jakarta solid mendukung kepemimpinan Airlangga Hartarto.

Selain itu, juga mendukung Menko Bidang Perekonomian itu diusung Partai Golkar sebagai kandidat presiden pada Pemilihan Presiden 2024.

Saya menegaskan Golkar DKI Jakarta solid mendukung kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto sebagai ketua umum dan mendukungnya sebagai kandidat presiden dari Partai Golkar di Pilpres 2024, ucapnya.

Baca Juga :
Lawan Isu Munaslub, DPD Golkar NTB Tegak Lurus Pada Perintah DPP

Menurut Zaki, Golkar DKI Jakarta akan berperan sebagai pihak pertama yang akan menolak, jika ada pihak yang benar-benar menginginkan digelar munaslub Partai Golkar di luar koridor aturan partai yang berlaku.

Jika ada pihak-pihak yang ingin melaksanakan munaslub di luar koridor aturan partai, maka Golkar DKI Jakarta pihak yang pertama akan menolak itu, pungkas Zaki.

Original Source

Topik Menarik