Zac Efron Ingin Main Kembali di Reboot Film High School Musical

Nasional | republika | Jumat, 13 Mei 2022 - 00:13
Zac Efron Ingin Main Kembali di Reboot Film High School Musical

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Zac Efron mengungkapkan secara terbuka ingin kembali menjadi pemeran dalam High School Musical jika film itu di- reboot . Efron menjadi pemeran utama bernama Troy Bolton yang juga sebagai bintang basket sekolah menengah, kemudian ia berubah menjadi pemimpin musik dalam film original Disney 2006 itu.

Aktor tersebut terus memerankan Troy dalam sekuelnya High School Musical 2 2007, dan film penutup trilogi High School Musical 3: Senior Year 2008. Film tersebut juga dibintangi Vanessa Hudgens, dan film ini telah menjadi sensasi budaya pop. Hingga waralaba berlanjut sampai sekarang dalam bentuk Disney+ High School Musical: The Musical: The Series.

Meskipun Efron terus membintangi produksi yang lebih matang seperti Firestarter Blumhouse, seri film Bad Neighbors , dan bahkan memerankan pembunuh berantai Ted Bundy dalam Extremely Wicked , Shockingly Evil and Vile 2019, ia masih terbuka untuk kembali ke film musikal populer Disney itu.

Seperti dilansir New York Post , Efron mengungkapkan semangatnya untuk kembali ke serial tersebut saat mempromosikan Firestarter ke E! News menjelang rilis filmnya pada 13 Mei 2022. Dalam film itu, ia berperan sebagai ayah Andrew Mcgee, dalam sebuah reboot dari adaptasi novel Stephen King tahun 1984 dengan judul yang sama.

Dalam wawancara itu, Efron menyatakan bahwa dia akan dengan senang hati kembali ke High School Musical jika ada kesempatan untuk bersatu kembali dan bekerja dengan tim awal dulu. Efron juga mengungkapkan bahwa dia masih sangat menyukai waktunya di film itu.

"Tentu saja. Maksudku, memiliki kesempatan dalam bentuk apa pun untuk kembali dan bekerja dengan tim itu, akan sangat luar biasa. Hati saya masih ada di sana. Itu akan luar biasa. Saya harap itu terjadi," kata Efron dilansir di Screenrant , Kamis (12/5/2022).

Seperti rekan sesama pemeran film itu Hudgens dan Ashley Tisdale, Efron telah bergerak melampaui akar Disney Channel Original Movie-nya ke sejumlah peran dan proyek yang bervariasi. Ia juga tidak menunjukkan tanda-tanda meredup dengan aktor yang baru-baru ini berbagi harapannya untuk peran di MCU.

Namun, akan menghangatkan hati bagi penggemar lama yang tumbuh bersama High School Musical , untuk tidak hanya mendengar bahwa Efron mengenang masa lalunya penuh cinta, tetapi juga terbuka untuk kembali.

High School Musical: The Musical: The Series telah membawa obor kesuksesan waralaba di Disney+. Mungkin kesuksesan serial ini dan penggemar yang mengunjungi kembali seri film aslinya, dapat mengarahkan studio untuk mempertimbangkan proyek yang menampilkan Troy Bolton yang lebih tua di masa depan.

Artikel Asli