Balon Udara SEA Games Jadi Magnet Penonton untuk Berfoto

Balon Udara SEA Games Jadi Magnet Penonton untuk Berfoto

Nasional | jawapos | Kamis, 12 Mei 2022 - 20:21
share

JawaPos.com Deretan balon udara bergambar bendera negara-negara peserta SEA Games 2021 yang terpasang di halaman Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Kamis, menjadi daya tarik pengunjung untuk berfoto.

Setidaknya ada 12 balon udara berukuran besar, yakni bergambar bendera Thailand, Malaysia, Singapura, Filipina, Kamboja, Myanmar, Brunei Darussalam, Indonesia, Laos, Timor Leste, dan Vietnam selaku tuan rumah.

Di tengahnya, terdapat sebuah balon berukuran paling besar dengan gambar logo dan maskot SEA Games 2021.

Begitu mengudara, para pengunjung langsung mencari balon berbendera negaranya untuk berfoto maupun berswafoto.

Dengan latar belakang balon udara dan Stadion Nasional My Dinh, pengunjung berpose dengan berbagai gaya dan ekspresi.

Kebanyakan masyarakat dari Vietnam terlihat dari pemilihan bendera balon udara sebagai latar belakangnya, namun ada juga penonton dari negara lain juga turut berfoto.

SEA Games secara resmi akan berlangsung 12-23 Mei 2022 dengan mempertandingkan 40 cabang olahraga, tetapi beberapa cabang olahraga sudah mulai sejak 6 Mei lalu.

Pembukaan SEA Games 2021 digelar di My Dinh National Stadium, Kamis malam, sekitar pukul 20.00 waktu setempat dan rencananya dibuka oleh Perdana Menteri Vietnam Pham Min Chinh.

Ada 11 negara di Asia Tenggara yang mengikuti SEA Games, yaitu Thailand, Malaysia, Singapura, Filipina, Kamboja, Myanmar, Brunei Darussalam, Indonesia, Laos, Timor Leste, dan Vietnam selaku tuan rumah.

Topik Menarik