Loading...
Loading…
Kembali Bertambah, 12 Warga Depok Sembuh dari Covid-19

Kembali Bertambah, 12 Warga Depok Sembuh dari Covid-19

Nasional | republika | Kamis, 25 Juni 2020 - 22:50

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK -- Tingkat kesembuhan pasien positif Covid-19 di Kota Depok meningkat. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok merilis data terbaru perkembangan kasus virus Corona (Covid-19) pada Kamis (25/6) yakni jumlah pasien positif sembuh bertambah 12 orang. Jadi, total sudah 477 orang yang sembuh.

"Tren angka kesembuhan dari waktu ke waktu menunjukkan tren yang cukup baik, dengan jumlah kasus yang sembuh terus meningkat," ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (25/6).

Dia menjelaskan, kasus yang sembuh hari ini bertambah 12 orang, sehingga total yang sembuh mencapai 477 orang atau persentase kesembuhan mencapai 64,29 persen.

"Penambahan kasus konfirmasi positif hari ini sebanyak delapan kasus. Penambahan tersebut berasal dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat sebanyak enam kasus dan dua kasus merupakan informasi dari

Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi DKI Jakarta. Total kasus terkonfirmasi positif yakni 742 orang," ujar Idris.

Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal berjumlah 114 orang, terdapat penambahan dibanding hari sebelumnya yaitu dua orang. "Status PDP tersebut merupakan pasien yang belum bisa dinyatakan positif atau negatif, karena harus menunggu hasil PCR, yang datanya hanya dikeluarkan oleh PHEOC (Public Health Emergency Operating Center)," pungkas Idris.

Original Source

Topik Menarik