Loading...
Loading…
Wapres Minta Jajaran Menteri Tetap Fokus Bekerja

Wapres Minta Jajaran Menteri Tetap Fokus Bekerja

Nasional | inewsid | Kamis, 12 Mei 2022 - 16:52

JAKARTA, iNews.id - Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin mengingatkan para menterinya agar fokus bekerja. Dia menyebut belum ada menteri yang mulai berkampanye untuk Pemilu 2024.

Belum (ada menteri yang kampanye), yang penting seperti Presiden bilang, fokus pekerjaan, tetap fokus. Itu jangan tinggalkan pekerjaan, makasih, kata Ma'ruf Amin saat Konferensi Pers di Istana Wakil Presiden, Kamis (12/5/2022).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya untuk fokus menyelesaikan tugasnya masing-masing. Hal itu diungkapkan Jokowi saat memberikan pengantar pada sidang kabinet paripurna, di Istana Negara, Jakarta, Senin (9/5) lalu.

Berkaitan dengan tahapan Pemilu 2024 yang akan dimulai pertengahan tahun ini. Saya minta menteri, kepala lembaga agar fokus betul-betul bekerja di tugasnya masing-masing, kata Jokowi.

Hal ini dilakukan agar berbagai agenda strategis nasional yang menjadi prioritas bersama dapat terselenggara dengan baik. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini berharap Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan.

Agenda-agenda strategis nasional yang menjadi prioritas kita bersama betul-betul bisa kita pastikan terselenggara dengan baik. Pemilu terselenggara dengan baik, lancar dan tanpa gangguan, ujarnya.

Baca Juga :
Wapres Imbau Menteri Tetap Fokus Kerja, Bukan Berkampanye

Original Source

Topik Menarik