Loading...
Loading…
KD Diculik, Polisi Duga Ada Kaitannya dengan Kasus Ini

KD Diculik, Polisi Duga Ada Kaitannya dengan Kasus Ini

Nasional | okezone | Rabu, 11 Mei 2022 - 19:21

JAKARTA - Polisi menduga kasus penculikan terhadap bocah berusia 12 tahun berinisial KD di kawasan Tanah Kusir, Pedanggrahan, Jakarta Selatan masih berkaitan dengan kasus dugaan penculikan pada anak berinisial FF di kawasan Bogor. Bocah FF telah ditemukan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Ini kasusnya berada atau berawal di luar wilayah kita," ujar Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan saat dikonfirmasi, Rabu (12/5/2022).

Menurutnya, kasus dugaan penculikan itu terjadi saat korban, KD yang masih duduk di bangku kelas 6 SD itu tengah bermain bersama dua temannya, ZA (13) dan RF (14) di kawasan Tanah Kusir. Nahas, KD dibawa orang tak dikenal. Namun, dari ketiganya itu, hanya KD lah yang akhirnya mengalami dugaan penculikan itu.

"Dari ketiganya itu, satu yang anak kelas 6 SD itu di bawa, sedangkan dua laginya yang anak kelas 2 SMP malah ditinggal," tuturnya.

Dia menambahkan, polisi belum bisa memastikan apa modus pelaku hingga akhirnya melakukan dugaan penculikan terhadap korban. Pasalnya, polisi masih mendalaminya lebih lanjut, hanya memang ada barang korban yang turut dibawa pelaku meski tak disebutkan oleh polisi.

Baca Juga :
Seorang Pria Ditemukan Tewas di Dalam Truk

"Modusnya masih pendalaman, ada barang yang dibawa," katanya.

Original Source

Topik Menarik