Loading...
Loading…
Kakek 60 Tahun Dikeroyok Enam Penjahat Jalanan

Kakek 60 Tahun Dikeroyok Enam Penjahat Jalanan

Nasional | gatra.com | Rabu, 11 Mei 2022 - 16:51

Jakarta, Gatra.com -Sopir truk pengangkut tabung gas berinisial A (60) menjadi korban pencurian dengan kekerasan di Jalan Raya Cakung-Cilincing (Jalan Raya Cacing), Jakarta Utara pada Rabu (11/05) dini hari. Terdapat 3 orang tersangka dalam kasus ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cilincing AKP Alex Chandra membenarkan bahwa 3 orang tersangka masih dikejar oleh polisi. Dalam perkara ini, terdapat 6 orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita tangkap, identitas sudah ketahui,ucap Alex melalui pesan singkat pada Rabu (11/05).

Berdasarkan keterangan tertulis dari Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes pol Endra Zulpan, disebutkan bahwa ketiga orang DPO berinisial S, I, dan P. Tersangka berinisial S diduga merampas tas korban dari dalam mobil, I mengambil tabung gas dan P memukul korban dengan tangan kosong.

Sekira 6 terduga pelaku menghampiri korban yang mobilnya berhenti di lampu merah kolong Tol Kebon Baru. Dari 6 terduga pelaku, 2 orang naik ke atas truk dan mengambil 2 unit tabung gas. Ada pula 4 orang terduga pelaku lain yang berada di bawah merampas tas milik korban berisi 2 handphone, STNK, dan uang Rp 150 ribu.

Saat korban turun untuk mempertahankan barang miliknya, salah satu terduga pelaku langsung melukai korban dengan senjata tajam jenis celurit. Ada pula terduga pelaku lain yang menendang dan memukuli korban hingga terjatuh. "Celuritmengenai lengan kanan korban serta punggung,mengutip keterangan tertulis pada Kamis (11/05).

Polisi menangkap 2 tersangka, yakni A dan RR. A diduga melukai korban dengan celurit dan RR diduga memukul badan korban dengan tangan kosong.A dan RR ditangkap di daerah Kampung Beting, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Tersangka lain berinisial MR juga ditangkap di Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara berikut barang bukti celurit yang digunakan dalam kejahatan. Ia diduga mengambil tas korban, memukul wajah korban dan menyiapkan celurit yang digunakan untuk melukai korban.

Barang bukti di dalam kasus ini adalah celurit, tabung gas 3 kg, uang Rp 100 ribu milik korban dan sepeda motor.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{