Loading...
Loading…
Anies Baswedan Langganan Difitnah, Cuitan Musni Umar Nggak Main-main: Anies Sangat Sabar!

Anies Baswedan Langganan Difitnah, Cuitan Musni Umar Nggak Main-main: Anies Sangat Sabar!

Nasional | wartaekonomi | Rabu, 11 Mei 2022 - 11:43

Anies Baswedan menjadi sosok potensial sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. Sejumlah hasil survei menempatkan Anies di jajaran teratas sosok yang akan maju di pilpres 2024.

Hal ini pun meniscayakan pihak-pihak yang berusaha menyampaikan Anies adalah seorang yang gagal bahkan berbahaya untuk negeri ini jika jadi presiden. Tak jarang serangan yang dialamatkan ke Anies kental akan unsur fitnah.

Terkait banyaknya fitnahan ke arah Anies Baswedan, sosiolog yang juga Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar, ikut bersuara lewat akun twitternya.

Menurut musni, fitnah termasuk yang dialamatkan ke Anies adalah hal yang buruk bahkan lebih kejam dari pembunuhan.

Fitnah lebih kejam dari pembunuhan. Walaupun begitu, banyak yang suka memfitnah. Tokoh yang suka difitnah adalah Anies, Gub. DKI Jakarta, cuit Musni di akun twitter pribadinya, dikutip Rabu (11/5/22).

Loyalis Anies Baswedan ini pun menyatakan sosok yang selama ini dia lantang mendukung adalah pribadi yang sabar termasuk dari fitnahan yang mengarah padanya.

Ini bisa dilihat dari tidak ada balasan atau niatan untuk menyerang balik pihak yang melontarkan fitnah, termasuk melapor balik ke pihak yang berwajib.

Hebatnya, Anies sangat sabar. Tidak pernah menyerang balik atas fitnah yang ditujukan kepadanya. Apalagi melaporkan ke Polisi, lanjut Musni.

Sebagaimana diketahui, serangan bahkan fitnahan yang mengarah ke Anies di antaranya adalah asal-usul keturunan Anies yang berdarah Arab hingga tuduhan radikalisme.

Fitnah lebih kejam dari pembunuhan. Walaupun begitu, banyak yg suka memfitnah. Tokoh yg suka difitnah adalah Anies, Gub. DKI Jkt. Hebatnya, Anies sangat sabar. Tdk pernah menyerang balik atas fitnah yg ditujukan kepadanya. Apalagi melaporkan ke Polisi. https://t.co/Fa8GQhkpqO

Musni Umar (@musniumar) May 10, 2022
Original Source

Topik Menarik