Loading...
Loading…
Sebelum Isu Deddy Dukung LGBT, Ragil Mahardika Viral di Bali

Sebelum Isu Deddy Dukung LGBT, Ragil Mahardika Viral di Bali

Nasional | genpi.co | Rabu, 11 Mei 2022 - 10:00

GenPI.co Bali - Ragil Mahardika dan pasangannya sempat viral di Bali sebelum kembali jadi perbincangan publik kala dianggap jadi simbol dukungan terhadap LGBT oleh Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, komunitas Lesbian Gay Biseksual dan Transgender menjadi hal tabu di Indonesia yang menjunjung tinggi nilai serta norma-norma agama.

Nah, sosok Ragil Mahardika sempat pun jadi sorotan mengingat bintang TikTok ini merupakan seorang gay yang memiliki pasangan sesama jenis di Jerman.

Mengingat sosok pria asal Medan ini sangat bertolak belakang dengan norma yang dimiliki Indonesia, beberapa netizen pun tak sepaham dengan label LGBT yang dibawanya.

Hal ini pun terjadi pula saat Ragil bersama suaminya Frederik Vollert diundang dalam acara populer podcast Deddy Corbuzier.

Gunjingan netizen Indonesia pun bermunculan hingga menuding bahwasannya si mentalist menjilat ludah sendiri usai sempat berkata 'Berhenti membuat orang tak cerdas terkenal.'

Pasalnya, sebagian besar kalangan merasa tak patut dengan konten mengundang pasangan sesama jenis yang tak sejalan dengan norma-norma Indonesia. Terlebih, video podcast tersebut mengundang kontroversi karena Deddy sempat singgung jadi gay.

Baca Juga :
Buntut Podcast Bareng Ragil Mahardika, Deddy Corbuzier Tuai Hujatan hingga Subscriber Turun!

Ternyata sebelum ramai isu dalam acara podcast tersebut, Ragil Mahardika justru bikin gempar Pulau Dewata.

Ya, beberapa hari lalu, video menampilkan pria kemayu ini viral di media sosial dalam sebuah video singkat. Dalam cuplikan tersebut terlihat seorang pria menyapa Ragil dan tentu saja dibalas senyuman si idola bersama suaminya.

Alasan pecinta sesama jenis itu ke Pulau Seribu Pura sendiri ialah untuk menikmati liburan sekaligus kunjungi adiknya Ray Faldo yang kebetulan bulan madu di sana.

Terlepas dari fakta Ragil Mahardika viral di Bali, isu dukungan LGBT dalam konten podcast membuat Deddy Corbuzier kena 'karma' setelah ditinggal 100 ribu subcriber Youtube dan banyak pengikut Instagram. (*)

Video heboh hari ini:

Original Source

Topik Menarik

{