Loading...
Loading…
Sebelum Brad Pitt, Peran di The Lost City Ditawarkan ke Keanu Reeves

Sebelum Brad Pitt, Peran di The Lost City Ditawarkan ke Keanu Reeves

Nasional | republika | Rabu, 11 Mei 2022 - 10:00

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara Adam Nee dan Aaron Nee mengungkapkan bahwa salah satu peran di film The Lost City yang mereka arahkan sempat ditawarkan kepada aktor Keanu Reeves. Sayangnya, jadwal Reeves tidak memungkinkan untuk terlibat dalam film.

Peran yang ditawarkan adalah tokoh Jack Trainer, yang akhirnya diisi oleh Brad Pitt. Peralihan pemeran tersebut disampaikan Nee bersaudara saat pemutaran perdana film secara digital dan secara streaming .

"Kami pikir (tokoh) itu akan menjadi Keanu Reeves pada awalnya, tetapi dia terikat dengan John Wick. Aku suka Keanu, dia pasti menyenangkan," kata Adam Nee, seperti dikutip dari laman Screen Rant , Rabu (11/5/2022).

Setelah Reeves tak bisa terlibat, tim beranjak mempertimbangkan Brad Pitt, namun mereka masih tidak yakin sang aktor bisa diajak berkolaborasi. Tak disangka, aktris Sandra Bullock yang menjadi pemeran utama The Lost City memiliki proyek yang juga melibatkan Pitt, yakni film Bullet Train . Dengan begitu, Nee bersaudara bisa menjangkau sang aktor.

Dalam film kombinasi komedi romantis dan laga petualangan itu, Bullock memerankan tokoh utama bernama Loretta Sage. Dia adalah seorang novelis yang kepribadiannya menjadi tertutup dan mengidap depresi setelah suaminya meninggal.

Dalam kondisi itu, Loretta justru harus melakukan tur untuk mempromosikan buku teranyarnya. Dia melangsungkan rangkaian promosi tersebut bersama model sampul novel, Alan Caprison (Channing Tatum).

Situasi menjadi kacau ketika miliarder eksentrik Abigail Fairfax (Daniel Radcliffe) menculik Loretta. Fairfax meminta Loretta membantunya menemukan kota kuno dalam mitos. Pasalnya, kota itu ikut diceritakan dalam buku terbaru Loretta.

The Lost City turut dibintangi Da\'Vine Joy Randolph, Patti Harrison, Oscar Nunez, Bowen Yang, dan Joan Pringle. Skenario film ditulis oleh Nee bersaudara bersama Oren Uziel dan Dana Fox.

Film telah tayang di bioskop pada Maret 2022 dan mendapat apresiasi positif dari kritikus dan penonton. Selain pujian untuk akting para pemeran, film juga dianggap memiliki humor yang solid dan rasa petualangan penuh nostalgia, mengingatkan kembali pada film semacam The Mummy .

Di box office , film ini meraup lebih dari 163 juta dolar AS (sekitar Rp 2,37 triliun) dengan anggaran produksi sebesar 74 juta dolar AS (1,07 triliun). The Lost City kini tercatat sebagai film terlaris kesembilan tahun ini. Penonton sudah bisa menyimak The Lost City di platform digital dan secara streaming di Paramount+.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{