Loading...
Loading…
Anies Baswedan Bisa Jadi Presiden, Pendeta Saifuddin Ibrahim: Syaratnya Terima Yesus Sebagai Tuhan

Anies Baswedan Bisa Jadi Presiden, Pendeta Saifuddin Ibrahim: Syaratnya Terima Yesus Sebagai Tuhan

Nasional | radartegal | Rabu, 11 Mei 2022 - 06:00

Meski sedang diburu polisi, Pendeta Saifuddin Ibrahim rupanya tak kapok-kapok membikin ulah dan gaduh.Kali ini, dia menyebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bisa menjadi presiden.

Hanya saja untuk bisa menjadi presiden, syaratnya Anies Baswedan harus menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan.

Selamat ulang tahun kepada Pak Anies Baswedan. Selamat ulang tahun ke-53. Saya berharap Bapak sehat selalu, kata Saifuddin Ibrahim seperti dikutip FIN dari chanel YouTube Jaya Inspirasi, Selasa (10/5).

Pada video berjudul Saifuddin Ibrahim Ajak Anies Baswedan Terima Yesus Sebagai Tuhan dan Juru Selamat itu, Pendeta Saifudin menyebut Anies akan menjadi presiden RI.

Kata Saifuddin Ibrahim, jika Anies Baswedan menerima Yesus sebagai juru selamat, maka mantan Mendikbud RI itu akan terus dipakai Tuhan.

Saya mengajak Bapak menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan juru selamat. Sebab jika bapak terima sebagai juru selamat, maka Bapak akan terus dipakai oleh Tuhan, lanjut Saifuddin Ibrahim.

Menurutnya, jika Anies mengubah keyakinannya dari Islam ke Kristen, hal itu akan membuat dirinya menjadi sosok yang luar biasa.Dari perubahan kiblat ini akan membuat Bapak menjadi luar biasa. Di usia 53 tahun adalah usia untuk bermawas diri, papar Saifuddin Ibrahim.

Karena itu, Saifuddin Ibrahim mengajak Anies Baswedan segera bertobat dan menerima Yesus sebagai Tuhan.Saya mengajak Bapak untuk bertobat, terima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan juru selamat, terang Saifuddin.

Tak hanya itu, Saifuddin Ibrahim juga menyebut jika Anies menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan, maka pasti akan menjadi presiden di Indonesia.Maka Bapak akan menjadi Presiden NKRI. Tetapi kalau Bapak terus begini, tidak mungkin Bapak menjadi presiden, pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik