Respons Ragil Mahardika Usai Podcast Bersama Deddy Corbuzier Viral: Satu Hal yang Harus Kalian Tahu

Respons Ragil Mahardika Usai Podcast Bersama Deddy Corbuzier Viral: Satu Hal yang Harus Kalian Tahu

Nasional | wartaekonomi | Selasa, 10 Mei 2022 - 16:02
share

Kehadiran Ragil Mahardika bersama pasangan sejenisnya, Frederik Vollert telah menghebohkan publik Indonesia. Deddy Corbuzier sebagai pemilik podcast Close The Door dan mengundang Ragil, turut mendapat kecaman, hingga ia memilih menghapus video tersebut.

Dihapusnya video tersebut rupanya sampai ke telinga Ragil Mahardika. Lantas, bagaimana tanggapan lelaki yang kini menetap di Jerman tersebut?

Soal dihapusnya video dirinya dan Frederik Vollert, Ragil Mahardika tampak santai. Lelaki kelahiran Medan 31 tahun silam itu menyadari, soal menghapus video adalah hak sepenuhnya Deddy Corbuzier selaku pemilik Close The Door.

"Mau di- take down atau enggak ditayangkan, itu urusan pihak podcast. Yang pasti aku senang bisa diundang ke podcast dan bisa sharing ceritaku," tulis Ragil Mahardika di Instagram yang diunggah Selasa (10/5/2022).

Ragil Mahardika kemudian menegaskan, penolakan yang disampaikan masyarakat tidak akan lantas menghilangkan dirinya dan orang-orang yang satu kaum dengannya.

"Ragil dan jutaan Ragil yang lain, akan tetap ada di samping kalian. Kalau kalian mau menjauhi teman, sahabat, keluarga kalian, hanya karena berbeda orientasi, itu sih pilihan kalian kok," ujar Ragil Mahardika.

"Satu hal yang kalian harus tahu, berbeda tidak membuat kita menjadi jahat, berbeda tidak membuat kita jadi durhaka, berbeda tidak membuat kita kriminal, berbeda bukan berarti tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak."

Ragil Mahardika menegaskan, penolakan masyarakat Indonesia terhadap LGBT tidak akan mengubah hidupnya. Ragil mengaku tetap akan membagikan cerita kehidupannya di media sosial miliknya.

"Aku akan tetap jadi Ragil yang akan sharing all about hidupku. What is the next Project??? Please wait yah," tutur Ragil Mahardika.

Topik Menarik