Loading...
Loading…
Ustadz Khalid Basalamah: Nabi Usir Pelaku LGBT dari Madinah, Sekarang Malah Dijadikan Artis

Ustadz Khalid Basalamah: Nabi Usir Pelaku LGBT dari Madinah, Sekarang Malah Dijadikan Artis

Nasional | republika | Selasa, 10 Mei 2022 - 11:16

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Kehadiran artis TikTok sekaligus pasangan LGBT, Ragil Mahardika dan Frederik Vollert ke Indonesia menjadi pembicaraan publik. Bahkan, keduanya menjadi tamu di podcast Deddy Corbuzier yang dinilai sebagai pembuka jalan eksistensi LGBT di Indonesia.

Ustadz Khalid Basalamah angkat bicara terkait hubungan sesama jenis, baik homoseksual, lesbian alias LGBT. Ustadz Khalid berkata, di zaman Rasulullah hubungan sesama jenis dilarang keras. Bahkan Nabi melarang mereka berbaur dan dikeluarkan dari Kota Madinah.

Langsung statement Nabi apa? Keluarkan orang ini (pelaku LGBT) dari Madinah! Keluar enggak boleh tinggal di sini, usir sampai dia sembuh baru dia masuk, tutur Ustadz Khalid Basalamah dalam satu ceramahnya.

Menurut Ustadz Khalid, tidak boleh pelaku LGBT tinggal di tengah-tengah umat Islam. "Tidak boleh ditokohkan dan tidak boleh diorbit, kita malah dijadikan bahan bercanda, malah jadi artis, ucap dia.

Deddy Corbuzier panen hujatan di media sosial setelah mengundang pasangan gay, Ragil Mahardika dan Fred ke podcast "Close the Door". Deddy, LGBT, Nabi Luth pun trending topic di Twitter.

Baca Juga :
Singgung Deddy Corbuzier, Ustaz Khalid Basalamah: Nabi Usir LGBT, Sekarang Malah Dijadikan Artis

Deddy dikecam karena mengundang Ragil dan Fred dalam podcast yang disebut netizen sebagai konten tidak mengedukasi. Terlebih thumbnail dan judul podcast Deddy Corbuzier "Tutorial Jadi G4y di Indo" yang dinilai kurang pantas.

Konten dan judul tersebut sematkan seolah-olah mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadi penyuka sesama jenis. "Dari dulu gua ngikutin banget podcast lu yang diundang orang2 berkelas dan pembahasan yang menurut gua sangat luar biasa. Dan skrg terjun bebas. Yang di undang LGBT. Dengan judul tutorial jadi gay. Waduuu rusak," kata akun @_boy_** dikutip dari Twitter, Ahad 8 Mei 2022.

"Sekelas deddy Corbuzier pake clickbait thumbnail dengan unsur sensitif bagi rakyat Indonesia a.k.a LGBT ,udah lupa dengan kata2 ini om ded? "Stop making stupid people famous @corbuzier Then the fuck with this?" kata netizen akun @alkas**.

BACA BERITA MENARIK LAINNYA: > Banyak Pria Jakarta Sakit Raja Singa Gara-Gara Wisata "Petik Mangga"

> Humor Gus Dur: Orang Jepang Sombong Mati Kutu di Depan Sopir Taksi

> Rektor ITK Singgung Manusia Gurun, Teringat Humor Gus Dur Tentang Unta Hewan Gurun yang Pendendam

Baca Juga :
Biografi Ustadz Khalid Basalamah, Pendakwah Doktor Berdarah Arab-Indonesia

> Kiai Tampar Anggota Banser: Kiai Gak Dijaga Malah Gereja yang Dijaga!

> Kata Siapa Muhammadiyah tidak Punya Habib, KH Ahmad Dahlan Itu Keturunan Rasulullah

> Pak AR Salah Masuk Masjid, Diundang Ceramah Muhammadiyah Malah Jadi Imam Tarawih di Masjid NU

> Humor Gus Dur: Yang Bilang NU dan Muhammadiyah Berjauhan Hanya Cari Perkara, Yang Dipelajari Sama

> Humor Cak Nun: Soal Rokok Muhammadiyah Terbelah Jadi Dua Mahzab

> Humor Ramadhan: Puasa Ikut NU yang Belakangan, Lebaran Ikut Muhammadiyah yang Duluan

> Muhammadiyah Tarawih 11 Rakaat, Pakai Formasi 4-4-3 atau 2-2-2-2-2-1?

Ikuti informasi penting seputar berita terkini, cerita mitos dan legenda, sejarah dan budaya, hingga cerita humor dari KURUSETRA. Kirim saran dan kritik Anda ke email kami: kurusetra.republika@gmail.com. Jangan lupa follow juga Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook KURUSETRA.

Original Source

Topik Menarik