Loading...
Loading…
Setelah Undang Pasangan Gay ke Podcast, Followers Instagram Deddy Corbuzier Berkurang 8 Juta

Setelah Undang Pasangan Gay ke Podcast, Followers Instagram Deddy Corbuzier Berkurang 8 Juta

Nasional | apahabar.com | Selasa, 10 Mei 2022 - 11:20

apahabar.com, BANJARMASIN - Setelah mengundang pasangan gay ke podcast Close the Door, Deddy Corbuzier mendapat kritikan dari warganet.

Kritikan tersebut membuat Deddy Corbuzier menjadi trending satu di Twitter dengan hastag #UnsubscribePodcastCorbuzier.

Diketahui, Deddy Corbuzier telah mengundang pasangan gay ke acara podcastnya, yakni Ragil Mahardika dan Frederik Vollert.

Podcast tersebut ditayangkan pada Sabtu (7/5) yang telah ditonton lebih dari 6 juta. Hal ini membuat Ustaz Felix buka suara.

"Karena udah terang-terangan, bahkan dengan judul yang sangat provokatif dan bangga dengan kemaksiatan, ngingetinnya juga mesti terang-terangan," tulisnya di Instagram, Senin (9/5) kemarin.

"Yang bilang, Udah nonton belum sampai habis? Ban jawabannya, belum dan nggak perlu. Sebab dari judul dan yang diundang aja udah jadi kampanye negatif dan jauh dari tuntunan agama, minimal membuat orang merasa wajar dengan keburukan dan dosa," sambungnya.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Cholil Nafis juga ikut mengkritik acara podcast Deddy Corbuzier. Ia berharap yang memiliki podcast paham jika Islam melarang dan mengutuk kaum LGBT.

Baca Juga :
Kocak! Deddy Corbuzier Stand Up Comedy, Bahas Pernikahan hingga Trending Twitter

"Saya berharap yang punya podcast itu paham kalau Islam melarang dan mengutuk LGBT. LGBT itu harus diamputasi, bukan ditoleransi," kata Ketua Umum MUI Cholil melalui akun Twitternya.

Imbas dari persoalan itu, tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier mencuat dan trending nomor satu di Twitter.

Hingga berita ini dipublikasikan, sebanyak 21 ribu tweet lebih men-tweet #UnsubscribePodcastCorbuzier.

"Biarpun gw nggak pernah subcribe tuh chanel tapi gw ikut gaungkan karena chanel si botak yang dah terang-terangan jadi buzzer bani Dubur. #UnsubscribePodcastCorbuzier," tweet warganet.

"Homo seksual, lesbian, bukanlah suatu takdir bagi seseorang, melainkan hanyalah penyakit yang harus diobati. #UnsubscribePodcastCorbuzier," tweet warganet lainnya.

Setelah mendapatkan kritikan dari warganet, follower Instagram Deddy Corbuzier berkurang. Sebelumnya, follower akun Instagramnya memiliki 20 juta hingga menjadi 8 juta follower akibat mengundang pasangan gay. Kini, follower akun Instagram Deddy 11,1 juta.

Sebelumnya juga Deddy Corbuzier memiliki subscribers 18,8 juta, kini berdasarkan pantauan apahabar.com pada Selasa (10/5) turun menjadi 18,6 juta.

Baca Juga :
Pecat Produser Podcast Close The Door, Deddy Corbuzier Siap Kehilangan Subscriber

Original Source

Topik Menarik

{