Mbappe Tertangkap Berada di Madrid

Mbappe Tertangkap Berada di Madrid

Nasional | republika | Selasa, 10 Mei 2022 - 01:32
share

JAKARTA -- Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe tertangkap berada di Madrid, kota tempat rumah klub raksasa Real Madrid. Ia dilaporkan terlihat di sana bersama rekan setimnya Achraf Hakimi.

Belum dapat dipastikan betul alasan kehadiran Mbappe di Ibu Kota Spanyol. Namun, sulit ditampik, kabar tersebut semakin memantik rumor soal kepindahannya ke Real Madrid musim depan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Real Madrid salah satu tim yang paling optimistis bisa memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu. Los Blancos meyakini banyak alasan pemain 23 tahun tersebut untuk pindah ke kubu mereka. Salah satunya, klub ini merupakan tempat pemain idola Mbappe pernah berkiprah, yakni Cristiano Ronaldo.

Kendati demikian, PSG sejauh ini masih terus dikabarkan berusaha mempertahankan bintang mudanya tersebut. Mereka enggan melepaskannya.

Le Parisien bahkan sempat melaporkan PSG dan Mbappe, bersama keluarganya, telah mencapai kesepakatan sementara untuk memperpanjang kontraknya dua tahun, dengan opsi bisa bertambah panjang lagi.

Kylian di antarnya diperkirakan bakal mendapat 50 juta euro per musim plus tambahan bonus 100 juta untuk loyalitas dalam kesepakatan tersebut. Namun belakangan kabar tersebut dibantah keluarga Mbappe.

Kabar soal Mbappe hijrah ke Santiago Bernabeu bergulir deras sejak akhir tahun lalu. Isu muncul tak lama setelah kontraknya dikabarkan habis sekitar Juni mendatang.

Spekulasi langsung bermunculan. Beberapa klub dikait-kaitkan dengan namanya. Salah satu yang konsisten selalu disebut adalah Real Madrid.

Mbappe besar di Bondy, kawasan pinggiran kota tidak jauh dari Paris. Ia menyukai bola sejak kecil dan memang bercita-cita bermain untuk PSG. Klub ini adalah kebanggaan kotanya.

Namun, di balik itu, ia juga punya kekaguman untuk klub lain. Klub itu adalah Real Madrid. Mbappe menyukai klub tersebut karena mengaggumi Cristiano Ronaldo. Mbappe besar dan tumbuh menyaksikan CR7 bermain bersama skuad Santiagao Bernabeu.

Dari situ lah, disebut-sebut, kepindahannya ke Madrid paling mungkin terjadi. Sejumlah media Paris bahkan sampai menyebutnya sebagai the next Ronaldo jika benar pindah ke sana.

Sumber: Marca

- 3 Godaan yang Bikin Mbappe Bertahan di PSG

- Berapa Gaji Neymar, Messi, dan Mbappe di PSG?

- Gol Mbappe Muluskan Audisi ke Santiago Bernabeu?

- Mbappe Pangeran, Benzema Masih Rajanya

- Kylian Mbappe dan PSG Makin Mesra, Batal Pindah?

- Karim Benzema Pilih Mbappe Ketimbang Haaland di Real Madrid?

Topik Menarik