Erick Thohir Dinilai Sebagai Sosok Inspiratif Bagi Pemuda

Erick Thohir Dinilai Sebagai Sosok Inspiratif Bagi Pemuda

Nasional | republika | Senin, 9 Mei 2022 - 23:22
share

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Komunitas motor mendukung program relawan pendukung Erick Thohir sebagai calon presiden di 2024 mendatang. Relawan mengadakan penyuluhan terkait sektor pertanian kepada kelompok petani di Pematang Siantar hingga memberikan bantuan.

"Pertanian juga salah satu peran penting dalam membangun perekonomian daerah dan nasional," kata Ketua DPW Sobat Erick Sumatera Utara, Santi Elfrida Sinurat dalam keterangan, Ahad (8/5).

Kegiatan juga dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada Erick Thohir untuk maju sebagai calon pemimpin di masa depan. Relawan sekaligus mengenalkan sosok menteri badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu kepada masyarakat sebagai tokoh yang pantas didukung untuk menduduki bangku kepemimpinan di 2024 mendatang.

Sekretaris Jenderal DPP Sobat Erick, Cunduk Bagus Sudarwono menyampaikan bahwa Erick Thohir adalah sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin karena dapat menginspirasi kaum muda. Dia melanjutkan, Erick juga merupakan sosok yang peduli dengan rakyat kecil.

"Kami, Relawan Sobat Erick akan terus menyosialisasikan sosok beliau ke mata masyarakat di berbagai Provinsi Indonesia dengan keseriusan dalam mendukung beliau," katanya.

Tak hanya memberikan penyuluhan, relawan juga memberikan bantuan alat pertanian berupa pompa pembasmi hama dan cangkul kepada para petani. Relawan juga bersilaturahmi dengan komunitas Ojol dan Club Motor sekaligus memberikan bantuan paket sembako dan melakukan konvoi bersama mengelilingi Kota Pematang Siantar.

"Paket sembako ini diharapkan dapat membantu masyarakat di masa transisi pandemi ke endemi seperti sekarang," katanya.
Topik Menarik