Tidak Ada yang Mau Ngalah, 2 Orang Tewas Bersimbah Darah di Persimpangan Jalan

Tidak Ada yang Mau Ngalah, 2 Orang Tewas Bersimbah Darah di Persimpangan Jalan

Nasional | radartegal | Senin, 9 Mei 2022 - 19:18
share

Peristiwa berdarah terjadi di persimpangan jalan di Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta, Minggu (8/5) dinihari.

Akibat tak ada yang mau mengalah di persimpangan, dua pemuda tewas bersimbah darah.

Peristiwa penusukan tersebut terjadi pada Minggu pukul 01.00 WIB di simpang empat Jalan Selokan Mataram, Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman.

Kasus diduga berawal dari kedua korban dengan kelompok pelaku beradu mulut lantaran tidak ada yang mau mengalah saat melintas di jalan.

Kabid Humas Polda Daerah Istimewa Yogyakarta Kombes Yuliyanto membenarkan peristiwa penganiayaan yang menyebabkan dua orang tewas.

"Betul telah terjadi penganiayaan oleh orang tak dikenal yang berakibat korban meninggal dunia," katanya.

"Korban berteman (5 orang) melintas di simpang empat Selokan Mataram, Jalan Seturan bertemu dengan kelompok pelaku, terjadi cek cok karena tidak ada yang mau mengalah saat melintas, kemudian terjadi penusukan," jelasnya.

Dia menyebutkan, korban pertama bernisial TIP (29), warga Bangka Belitung meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit akibat luka tusuk.

Sedangkan korban penusukan kedua berinisial DS (22), warga Pematang Siantar, Sumatera Utara mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit JIH pada pukul 04.50 WIB.

Yuliyanto mengatakan, jajaran Polda DIY hingga kini masih berusaha keras mengungkap tindak pidana penganiayaan di kawasan Seturan tersebut.

"Hari ini tim penyidik sudah melakukan olah TKP. Saat ini kedua jenazah masih ada di RS Bhayangkara. Direncanakan akan dilakukan otopsi oleh DVI Rumah Sakit Bhayangkara," ujarnya dikutip dari Fin.co.id. (ima/rtc)

Topik Menarik